Yakup Hasibuan Foto Bareng Jessica Wongso: Bukan Jessica Mila

Minggu, 18 Agustus 2024 - 16:20 WIB
loading...
Yakup Hasibuan Foto...
Yakup Hasibuan membagikan foto bareng Jessica Kumala Wongso di akun Instagram pribadinya. Terpidana kasus kopi sianida ini dinyatakan bebas bersyarat. Foto/Instagram Yakup Hasibuan
A A A
JAKARTA - Yakup Hasibuan membagikan foto bareng Jessica Kumala Wongso di akun Instagram pribadinya, @yakuphasibuan. Terpidana kasus kopi sianida ini dinyatakan bebas bersyarat dari Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur pada Minggu (18/8/2024).

Jessica Wongso langsung didampingi oleh kuasa hukumnya, Otto Hasibuan, dan putranya, Yakup Hasibuan. Di Instagram Story, suami Jessica Mila ini membagikan momen Jessica mengurus berkas kebebasannya di Kejaksaan Negeri Jakarta Timur dengan tulisan 'Pembebasan Bersyarat' pada sebuah kaca.

Pada unggahan Instagram lainnya, Yakup juga membagikan fotonya bersama Jessica. Keduanya tampak sedang berada di sebuah restoran. Di mana ia menikmati sushi, makanan yang sudah diidamkan selama menjalani hukuman karena kasus kopi sianida.

Sebelumnya, Otto sempat mengatakan bahwa Jessica sudah ngidam menyantap sushi setelah bebas dari penjara. Sudah menghirup udara bebas, Jessica pun langsung diajak untuk menyantap makanan yang diinginkannya.

Yakup Hasibuan Foto Bareng Jessica Wongso: Bukan Jessica Mila

Foto/Instagram Jessica Wongso





Di foto itu, Yakup tampak mengenakan kemeja batik hitam dengan motif merah. Sedangkan Jessica tampak duduk di sampingnya sambil memangku boneka beruang dengan ukuran besar. Wanita tersebut masih menggunakan baju biru yang sama yang digunakannya saat keluar dari lapas.

Yakup pun menyelipkan candaan pada keterangan foto tersebut dengan mengaitkan nama istrinya, Jessica Mila.

"Ada yang bebas tapi bukan pergaulan. Weekend kemerdekaan untuk Indonesia dan Jessica (bukan Jessica Mila)," tulis Yakup dikutip dari akun Instagram pribadinya, @yakuphasibuan, Minggu (18/8/2024).

Candaan ini membuat Jessica Mila bingung. Netizen lainnya pun ikut memberikan komentar lucu dan nyeleneh, menambah kesan humoris pada momen serius tersebut.



"Bingung mau komentarin captionnya apa momennya. Pengin terharu tapi jadi tertawa," tulis Jessica Mila

"Bukan Jessica Mila tapi yang sebelah pangling," kata netizen.

"Jessica Mila dan Jessica Wongso sama-sama cantik, menyala bang," komentar netizen.

"Bisa foto sama Jessica Wongso pasti lewat jalur Otto Hasibuan ya?" ujar netizen.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)