Lee Sung Kyung Terima Tawaran Main Drama Romantic Doctor Kim 2

Selasa, 10 September 2019 - 17:30 WIB
Lee Sung Kyung Terima Tawaran Main Drama Romantic Doctor Kim 2
Lee Sung Kyung Terima Tawaran Main Drama Romantic Doctor Kim 2
A A A
SEOUL - Sebuah sumber dari agensi Lee Sung Kyung, YG Entertainment menyatakan kepada MyDaily bahwa Lee Sung Kyung telah menerima tawaran untuk drama Romantic Doctor Kim musim kedua.

Laporan muncul pada 9 September bahwa Lee Sung Kyung kemungkinan besar akan bekerja dengan Han Suk Kyu dan Ahn Hyo Seop. Namun, saat ini Han Suk Kyu masih dalam pembicaraan untuk kembali, setelah sukses di musim pertama.

Lee Sung Kyung diatur untuk mengambil peran Cha Eun Jae yang merupakan mahasiswa tahun kedua di departemen bedah jantung. Sejak usia muda, dia sering disebut jenius dan berada di jalur elit dengan pujian dan harapan dari orang-orang di sekitarnya.

Kendati semuanya tampak mudah dan jelas dalam buku pelajaran, dia membeku begitu dia masuk ke ruang operasi dan mengalami perubahan di bawah pengawasan ketat mentornya yang dimainkan oleh Han Suk Kyu.

"Romantic Doctor Kim" sedikit populer ketika ditayangkan pada 2016 hingga 2017. Ceritanya mengadopsi kisah nyata para profesional medis dan berhubungan dengan pemirsa. Jika Lee Sung Kyung setuju untuk memainkan peran itu, hal ini akan menjadi drama medis pertama Lee Sung Kyung dalam tiga tahun, sejak dia muncul di drama 2016 “Doctors.”

Musim kedua "Romantic Doctor Kim" akan tayang perdana pada Desember mendatang. para pecinta drama Korea pun akan menanti kisah serunya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4246 seconds (0.1#10.140)