alexametrics

7 Produk Kecantikan Korea yang Tahan Lama di Musim Panas

loading...
7 Produk Kecantikan Korea yang Tahan Lama di Musim Panas
Untuk urusan kecantikan, Korea Selatan masih menjadi kiblat. Yang terbaru, ada 7 produk kecantikan tahan lama yang bisa digunakan selama musim panas. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Perawatan kecantikan musim panas dan dingin tentu berbeda. Sejumlah brand produk kecantikan pun kerap menawarkan ragam produk kecantikan inovatif dan berkualitas tinggi. Di Korea pun demikian.

Bahkan, yang terbaru hadir produk kecantikan yang diklaim tahan lama dan tahan air sehingga cocok digunakan saat musim panas dan membuat Anda tetap tampil cantik ditengah teriknya sinar matahari.

Seperti dilansir Soompi, berikut daftar produk kecantikan Korea yang tahan lama dan tahan air untuk musim panas.



1. Innisfree Long Wear Cushion SPF50 + / PA +++
Ini adalah salah satu cushion yang dibuat khusus untuk musim panas. Diuji secara klinis sebagai anti keringat dan efektif dalam mengendalikan kelebihan sebum, cushion ini juga mengklaim tahan selama 12 jam, mengandung perlindungan SPF dan UV, serta tahan air. Pengemasan yang ringkas sehingga mudah dibawa kemana-mana dan menciptakan hasil akhir alami.

Cushion ini mengandung bubuk mineral Jeju dan teh hijau, dua bahan utama yang tidak hanya baik untuk kulit tapi juga membuktikan bahwa Innisfree menjadi merek yang ramah lingkungan. Sayangnya, cushion ini hadir dengan pilihan warna yang sedikit rentang warna dibandingkan produk serupa lainnya yang dilengkapi dengan empat warna.

2. Moonshot Micro Setting Fit Cushion
Bekerja sama dengan Lisa Blankpink, Moonshot menghadirkan cushion yang sempurna untuk musim panas. Dengan hasil akhir semi-matte, cushion ini menjanjikan penampilan kulit yang halus dan rata tanpa lengket. Sayangnya, Moonshot hanya menghadirkan warna krem muda dan sangat ideal untuk warna kulit kuning langsat.

3. Too Cool For School Perfect Day Makeup Fixer Spray
Too Cool For School Perfect Day dapat membantu makeup lebih tahan lama. Setting spray ini cocok digunakan saat cuaca panas, lembab termasuk untuk pemilik kulit berminyak dan tengah berkeringat. Diformulasikan dengan air mawar dan lemon balm, setting spray ini diklaim dapat melembabkan kulit sehingga kulit tetap glowing dan segar sepanjang waktu.

4. CLIO Gelpresso Waterproof Pencil Gel Liner
Ini merupakan produk multi fungsi yang dapat digunakan sebagai eyeliner dan eyeshadow secara bersamaan. Hadir dengan 14 warna berbeda, liner yang mudah digunakan ini hadir dengan ujung untuk menciptakan tampilan eyeshadow sederhana dan rautan bawaan untuk mempertahankan ujung eyeliner yang tepat. Mengandung formula tahan air yang diimpor dari Italia dan dapat mengatasi keringat dan sebum, CLIO Gelpresso menjamin riasan wajah yang tahan lama.

5. TONYMOLY Perfect Eyes Gel Tint Eye Brow
Jika Anda kekurangan waktu dan terburu-buru untuk mengisi alis setiap hari, maka produk ini dapat menjadi solusi yang tepat. Mengklaim diformulasikan sebagai produk yang tidak menyebabkan iritasi, warna yang dihasilkan dapat bertahan hingga tujuh hari. Dibuat dengan DHA (dihydroxyacetone), yang merupakan bahan turunan gula yang tidak berbahaya bagi kulit atau rambut alis, warna ini mudah digunakan dan lembut terhadap semua jenis kulit. Warna alis bekerja mirip dengan tato alis tanpa rasa sakit.

6. Etude House Active Proof Shield Wear Color Tint
Warna juicy dan fruity akan menjadi pilihan yang bagus untuk bibir selama musim panas yang dapat memberikan kesan lembut dan berani. Diformulasikan dengan teknologi pelindung, produk ini tahan air dan menjanjikan daya tahan yang luar biasa. Selain itu, Etude House juga mengklaim sebagai produk yang tidak lengket dengan aplikator halus, hasil akhir matte namun tidak membuat bibir kering apalagi mengelupas. Sifatnya yang tahan air, membuat produk ini harus dimiliki untuk musim panas.

7. Peripera Ink Black Cara Long Lash Curling Mascara
Peripera Lash Curling Mascara, fokus pada efek akhir dan tampilan bulu mata setiap aplikasi pertama. Karena diklaim bebas gumpalan, tahan air, tahan lama, dan anti noda, maskara ini dapat digunakan untuk memanjangkan dan melentikan bulu mata. Dilengkapi dengan kuas melengkung dan bulu yang sejajar dengan bentuk mata alami, Lash Curling Mascara mampu melapisi dengan halus dan menambah volume. Ini juga ideal bagi mereka yang memiliki bulu mata droopy atau bulu mata yang memanjang ke bawah, karena efek keriting dan anti noda akan mencegah noda atau maskara muncul di sekitar mata.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak