Cut Intan Nabila Kembali Perlihatkan Bukti CCTV Ditendang Suami saat Hamil Besar

Selasa, 20 Agustus 2024 - 09:57 WIB
loading...
Cut Intan Nabila Kembali...
Kali ini Cut Intan Nabila kembali membagikan video CCTV dirinya dipukuli, diduga dilakukan Armor saat dirinya hamil besar. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Cut Intan Nabila yang diduga dilakukan sang suami, Armor Toreador terus terbongkar usai mantan atlet anggar itu membagikan video CCTV dirinya dipukuli Armor.

Aksi KDRT ini dilakukan beberahari Intan melahirkan anak ketiga. Bahkan, terlihat dalam video bahwa bayi tersebut sempat terkena tendangan Armor karena sedang tidur di kasur saat Intan mendapat perlakuan kasar sang suami.



Bukan kali itu saja Armor diduga melancarkan KDRT. Yang paling membekas, wanita asal Aceh itu pernah ditendang Armor Toreador saat hamil besar.

Pengakuan mengejutkan ini diungkap Intan kepada sahabatnya, Shella Saukia. Melalui unggahan di Instagram Story, Shella mengaku ditunjukkan video lain yang menjadi bukti tindakan KDRT.

Dia pun menilai bahwa video CCTV yang diperlihatkan Intan kepadanya lebih parah ketimbang yang diunggah ibu tiga anak tersebut di Instagram pribadinya.

Apa yang terlihat dari video CCTV yang beredar luas ternyata hanya bagian kecil dari kejahatan yang dilakukan Armor.

"Semalem Intan kasih lihat aku beberapa video KDRT-nya. Video yang dishare itu hanya sebutir debu dari video asli yang panjang," tulis Shella dikutip dari akun Instagram @shellasaukiaofficial, Selasa (20/8/2024).

Intan menunjukkan bukti kepada Shella saat dirinya ditendang oleh suaminya ke bawah tempat tidur di depan anak mereka saat dirinya tengah hamil.

"Video bukti dari dia lagi hamil besar. Dipukulin sampai ditendang ke bawah tempat tidur di depan anak-anaknya," ujarnya.
Cut Intan Nabila Kembali Perlihatkan Bukti CCTV Ditendang Suami saat Hamil Besar

Intan bahkan terus mendapat perlakuan kasar bertubi-tubi usai melahirkan. Shella sengaja membongkar pengakuan Intan agar publik mengetahui betapa kejamnya Armor.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1343 seconds (0.1#10.140)