Gaya dan Kecantikan Song Hye Kyo yang Menginspirasi

Jum'at, 13 September 2019 - 09:23 WIB
Gaya dan Kecantikan Song Hye Kyo yang Menginspirasi
Gaya dan Kecantikan Song Hye Kyo yang Menginspirasi
A A A
SEOUL - Song Hye Kyo tak hanya dikenal piawai berakting, penampilannya juga begitu menarik. Di usianya yang menginjak 37 tahun, mantan istri Song Joong Ki itu tetap tampak cantik di setiap kesempatan.

Bahkan, diusianya yang semakin matang, Song Hye Kyo dinilai terlihat makin cantik. Lihat saja perbedaannya selama 1 dekade ini, khususnya saat pertama kali terlihat menghiasi layar kaca.

Selama beberapa tahun belakangan, pemeran Descendants Of The Sun ini telah bertransformasi dalam berbagai gaya dengan mengenakan ragam busana dari rumah mode dunia. Hal ini mengukuhkan penampilan Song Hye Kyo, tidak hanya sebagai ratu drama, juga ratu kecantikan yang penampilannya bisa menjadi inspirasi Anda sehari-hari.

Seperti dilansir Soompi, ada beberapa gaya penampilan Song Hye Kyo yang dapat menjadi inspirasi.

1. Di Monako dengan Chaumet
Penampilan Song Hye Kyo pada kesempatan kali ini, sekilas seperti Cinderella. Mengenakan gaun biru keabu-abuan dengan belahan dada rendah yang memancarkan kilauan perhiasan yang digunakannya. Untuk riasan wajah, Song Hye Kyo tampil dengan riasan wajah yang tak biasa. Dia menggunakan eyeliner all-around yang melengkapi penampilannya.

2. Di Prancis dengan Dior
Seperti layaknya orang Paris asli, Song Hye Kyo tampil menarik dengan menggunakan coat atau mantel panjang warna cokelat, topi baret kecil hitam dan lipstik merah. Dia juga menggunakan atasan dengan detail polkadot kecil yang ditumpuk dengan coat.

3. Di Instagram dengan stylish-nya
Song Hye Kyo tampil segar dengan menggunakan gaun musim panas berwarna kuning. Untuk melengkapi penampilannya, ia mengikat rendah rambut panjangnya yang indah. Gaya ini merupakan gaya sehari-hari Song Hye Kyo yang sederhana namun tetap cantik dan ramping dibandingkan dengan gaun-gaun dikenakannya disejumlah acara.

4. Di Encounter

Berperan sebagai Cha Soo Hyun, Song Hye Kyo tampil berbeda di drama Encounter. Jika biasanya di drama yang dibintangi, ia tampil identik dengan rambut panjang, kini Song Hye Kyo muncul dengan rambut pendek. Penampilan Song Hye Kyo di drama populer ini pun semakin melekat ketika ia berada di Kuba dengan mengenakan busana berwarna merah.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9373 seconds (0.1#10.140)