alexametrics

Sarita Abdul Mukti Curhat di Lagu Bertahan Karena Cinta

loading...
Sarita Abdul Mukti Curhat di Lagu Bertahan Karena Cinta
Sarita Abdul Mukti mengungkapkan perasaannya lewat lagu Bertahan Karena Cinta. Dia ingin membuktikan wanita bisa mandiri dan eksis. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Sarita Abdul Mukti kembali menapaki dunia hiburan Indonesia, setelah sebelumnya dia menjadi perbincangan karena menjadi korban perselingkuhan. Namun, kali ini dia membuktikan kemampuannya mengolah vocal lewat single Bertahan Karena Cinta.

Lagu bergenre pop ciptaan Ilham Baso ini bercerita tentang wanita yang harus hidup mandiri dan tetap kuat dalam menjalani kehidupnya yang sulit. Namun, semua bisa dilaluinya berkat senyum dan cinta dari banyak orang.

Sarita mengaku jika single miliknya itu dekat dengan kisah hidupnya. Namun, dia lebih ingin karyanya itu dinikmati banyak orang yang memang suka dengan musik. Penyanyi berhijab ini pun mengajak pecinta music Indonesia untuk semangat dan berfikir positif dalam menjalani hidup.



“Lagu ini sebenarnya agak-agak mirip ya dengan kisah hidup saya. Saya pernah berada di titik itu, dimana saya mampu melewati semua permasalahan dalam hidup saya berkat kekuatan cinta dari anak-anak saya dan keluarga. Saya berusaha mengikhlaskan semuanya karena hidup ini harus terus berjalan,” kata Sarita.

“Saya meminta Ilham untuk menciptakan sebuah lagu untuk saya, lagu yang tidak cengeng dan berkesan semangat. Agar orang-orang yang mendengarkan lagu ini bisa bangkit lagi dalam keterpurukan. Bahwa banyak cinta disekeliling kita itu bisa menguatkan kita untuk bisa berdiri lagi,” tambahnya.

Musik yang ringan dan easy listening, membuat Bukan Karena Cinta bisa dinikmati berbagai kalangan usia. Dia berharap, single tersebut bukan untuk bersaing, tetapi untuk terus menghidupkan industry music Indonesia.

“Anak-anak seneng banget, ibunya akhirnya bisa merilis lagu ini. Semoga lagu ini bisa diterima dengan baik oleh seluruh masyarakat Indonesia dan bisa menjadi berkat bagi saya dan keluarga, juga bagi banyak orang,” tuturnya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak