Sabyan Rilis Single Terbaru Berjudul Ya Allah Biha

Selasa, 17 September 2019 - 12:41 WIB
Sabyan Rilis Single Terbaru Berjudul Ya Allah Biha
Sabyan Rilis Single Terbaru Berjudul Ya Allah Biha
A A A
JAKARTA - Setelah sukses dengan release lagu Allahuma Labbaik dengan video clip lengkap dengan string dan biola, Sabyan kembali merilis lagu terbaru mereka yang berjudul Ya Allah Biha. Lagu ini diciptakan Ayus, keyboardist Sabyan.

Single ini merupakan bukti bahwa Sabyan tidak kehilangan kreativitasnya setelah ditinggalkan bokalis kedua mereka. Kemampuan Ayus mengolah perpaduan lirik antara Bahasa Indonesia dengan bahasa Arab membuat Sabyan tetap mendapatkan ruh bermusik mereka. Sebelumnya, Sabyan dikenal sukses dengan lagu Ya Maulana.

"Alhamdulilah bisa keluarkan single baru lagi meski tanpa kehadiran vokalis satu lagi dan dalam single Ya Allah Biha ini kami ingin mengemas karya musik yang mengalun begitu indah dan bisa menjadi refleksi hidup siapapun yang mendengarnya," ujar Ayus Sabyan dalam siaran pers yang diterima SINDO, Senin (16/9).

Alunan lembut musik yang mengalun indah dipadu dengan lirik yang mudah dimengerti menjadi kekuatan lagu ini. Belum lagi suara vocal khas yang berkarakter dari Nissa membuat lagu "Ya Allah Biha" sangat indah didengar.

Jika didengarkan sekilas, dalam reff lagu Ya Allah Biha ini merupakan untaian doa. Aransemen akustik di lagu ini membuat lirik yang ditulis Ayus semakin terasa kuat.

Ya Allah Biha dirilis Sabyan di bawah label VMC Musik. Ary Lazuardi dari VMC Musik berharap, single tersebut bisa diterima pecinta musik Indonesia dan khususnya pengemar Sabyan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4721 seconds (0.1#10.140)