alexametrics

Bikin Iri, Beby Tsabina Jadi MC di Acara Red Velvet

loading...
Bikin Iri, Beby Tsabina Jadi MC di Acara Red Velvet
Beby Tsabina bikin iri penggemar Kpop di Indonesia. Pasalnya, dia tak hanya menjadi MC di acara Red Velvet, juga pamer foto bareng. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Beby Tsabina baru saja membuat penggemar Kpop iri. Dia tak hanya menjadi MC di acara Fan Event Red Velvet di Jakarta pada awal September lalu, tetapi juga memamerkan banyak foto selfie dengan grup top asal Korea Selatan ini.

Dalam beberapa foto, Beby memperlihatkan dirinya membuat suasana menjadi lebih hidup di atas panggung bersama Joy, Yeri, Seulgi, Wendy dan Irene. Pada foto lain, artis cantik ini terlihat akrab dengan para personel Red Velvet.

Beby memang dikenal sebagai artis pecinta K-Pop. Hal ini pula yang membawanya menerima pekerjaan menjadi MC untuk bertemu Red Velvet di Jakarta. Padahal, Beby mengaku menjadi MC ini merupakan pengalaman pertamanya.



Diceritakannya, dia mendapat tawaran mendadak untuk menjadi MC dari pihak Red Velvet dan tanpa menunggu lama, dia langsung menyetujui tawaran tersebut.

"Jadi tuh aku dihubungin pihak penyelenggara, 4 hari sebelum hari H. kemudian H-2 aku baru konfirmasi kalau aku bisa (setuju jadi MC) karena kan aku suka banget K-Pop dan mungkin ini adalah salah satu interaksi terdekat aku, ya aku seneng banget,” kata Beby.

“Aku bisa seru-seruan bersama Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri. Apalagi mereka itu sangat ramah. Aku juga sempet pegangan tangan sama Seulgi dan dia bilang terima kasih sama aku karena sudah bawain acaranya,” tutur Beby.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak