Masuki Usia 31, RCTI Telah Berkembang Jadi Stasiun TV yang Lebih Baik

Rabu, 26 Agustus 2020 - 04:34 WIB
loading...
Masuki Usia 31, RCTI Telah Berkembang Jadi Stasiun TV yang Lebih Baik
Dengan semakin bertambahnya usia, RCTI akan terus memberikan inovasi bagi masyarakat. / Foto: Instagram @officialrcti
A A A
JAKARTA - Perayaan ulang tahun RCTI ke-31 sukses digelar, Selasa (25/8) malam. Mengusung tema Anniversary Celebration, acara ini sangat spesial karena menampilkan 3 stage, 3 genre dan 3 generation serta memberikan persembahan spesial bersama para musisi Indonesia.

(Baca juga: Ahmad Dhani dan Rhoma Irama Ghibah di Atas Pentas HUT RCTI )

Memasuki usia 31 tahun, Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo mengatakan, RCTI berkembang menjadi stasiun televisi yang lebih baik. Hal ini dapat dilihat dari berbagai aspek, salah satunya konsistensi dalam menayangkan program berkualitas bagi masyarakat Indonesia.

"Iya tentunya setiap tahun kita harus lebih baik ya. Saya bersyukur RCTI jauh lebih baik dari dulu, baik konsistennya, fasilitas. Syutingnya dari tiga tempat sekaligus. Studio yang paling besar. Meskipun jaga jarak, bisa menampung ratusan tamu di dalam dan kita juga menayangkan lainnya di kompleks yang sama," kata Hary Tanoesoedibjo di Studio RCTI+ , Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa.

Lebih lanjut, Hary menjelaskan bahwa semakin bertambahnya usia RCTI, stasiun televisi ini akan memberikan inovasi bagi masyarakat, di antaranya adalah memberikan informasi dan hiburan yang bermanfaat juga berkualitas.

"Tentunya kami ada untuk memberikan informasi yang baik, yang bermanfaat untuk masyarakat Indonesia dan juga hiburan bagi kita semua. Kami terus melakukan improvisasi supaya bisa memberikan lebih baik dan yang terbaik," jelasnya.

(Baca juga: Kolaborasi Romantis Nella Karisma dan Dory Harsa Hadirkan Banyu Moto )

Sementara itu, ditayangkan dari tiga studio sekaligus yakni Studio RCTI+, Studio 14 dan Studio 10 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, perayaan ulang tahun RCTI ditutup penampilan spesial dari trio Indonesian Idol yakni Tiara Andini, Lyodra Ginting dan Ziva Magnolya. Ketiganya menyanyikan lagu Kemenangan Hati secara medley.

Selain tiga penyanyi muda tersebut, perayaan kali ini semakin spesial dari Republik Cinta Reunion dalam satu panggung. Mereka adalah Mahadewa, T.R.I.A.D, Dewi Dewi, The Virgin, Mulan Jameela, Al, El dan Dul. Membawakan lagu-lagu hits karya Ahmad Dhani dengan konsep orkestra, para musisi tersebut berhasil menghibur penonton dan mengobati kerinduan para penggemarnya.

Ada juga Padi Reborn dan komposer terbaik di Indonesia yakni Yovie Widianto dan Laleilmanino. Tak ketinggalan solois terbaik Indonesia ikut memeriahkan perayaan ini. Mereka adalah BCL, Judika, Anang Hermansyah, dan Ari Lasso. Selain itu, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat RCTI yang tengah bersinar seperti Andmesh Kamaleng, Jodie, dan Marion Jola menambah spektakuler perayaan ulang tahun RCTI yang ke-31.

(Baca juga: Mahadewa, The Virgin hingga Mulan Jameela Reuni di Panggung Ulang Tahun RCTI )

Selain Rhoma Irama, dari genre dangdut ada Ayu Ting Ting, Nella Kharisma, Dory Harsa, Denny Caknan, Happy Asmara dan Tasya Rosmala. Para pemain sinetron yang tengah populer di kalangan remaja, Putri untuk Pangeran juga akan tampil dalam sketsa menarik yakni Verrel Bramasta, Ranty Maria, Riza Syah, Anrez Adelio, Evan Marvino, Nicole Paham, Chantiq Shageri, Hannah Hanon, dan Harini Sondakh.

Ada juga para pemain dari Dunia Terbalik, T.O.P hingga Amanah Wali turut ikut andil meramaikan suasana.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2313 seconds (10.101#12.26)