Yory Fortuna ‘Tetap Santai’ Dipuji Afgan dan Rossa

Kamis, 19 September 2019 - 18:06 WIB
Yory Fortuna ‘Tetap Santai’ Dipuji Afgan dan Rossa
Yory Fortuna ‘Tetap Santai’ Dipuji Afgan dan Rossa
A A A
JAKARTA - Yory Fortuna sukses menyita perhatian pendengar musik Indonesia saat menelurkan single Mencinta. Lepas itu, adik sepupu Afgan Syahreza ini kembali membuktikan diri di industri musik Tanah Air lewat single 'Tetap Santai'.

Jika sebelumnya Yory hadir dengan aransemen pop ballad, kali ini dia sedikit mengubah, musiknya menjadi fun dengan tempo up beat. Bahkan, dia unjuk kebolehan bernyanyi rap di pertengah lagu. Baitnya pun sengaja dibuat tidak terlalu panjang dengan pengulangan reffrain. Apa yang dilakukannya itu agar tembangnya ini mudah diingat dan mendapat tempat di hati pecinta musik pop.

Baru diperkenalkan, lagu ini sudah mendapat sambutan positif. Afgan yang mendengar tembang itu sempat kaget dengan musikalitas Yory yang semakin matang. "Saya mengucapkan selamat atas rilisnya single kedua Yory Fortuna 'Tetap Santai'. Semoga lagu ini bisa diterima dengan baik oleh penikmat musik Indonesia. Sukses terus buat Yory, wish you all the best," kata Afgan.

Salah satu diva Indonesia, Rossa yang mendengar tembang itu mengaku suka. Penyanyi yang menjalin hubungan spesial dengan pelantun 'Sadis' tersebut memberi selamat kepada Yory. Dalam video selfie yang direkam Rossa, dia berharap Yori bisa sukses di panggung musik Indonesia. "Saya mengucapkan selamat atas single keduanya (Yory) 'Tetap Santai' mudah-mudahan sukses," ujar Rossa.

Mendapat dukungan dari Afgan, Rossa, serta orang-orang terdekat, Yory optimistis bisa terus berkarya dan bisa terus menghibur penggemar setianya yang disebut VyoVers. "Untuk album perdana, insya Allah didoakan saja. Yory bercita-cita ingin punya album yang isinya lagu-lagu ciptaan Yory semua. Perlahan tapi pasti keinginan itu akan terwujud," harapnya.

Selama ini, Yory tak hanya bernyanyi, dia juga membuat lagu, termasuk lirik 'Tetap Santai'. Musisi kelahiran Jakarta, 3 September 1999 ini mengaku lagu tersebut terinspirasi dari pahit getir kehidupan pribadinya.

Yory mengubah pengalaman kurang menyenangkan yang dirasakannya itu menjadi virus positif untuk memotivasi para pendengar. "Walaupun banyaknya kesulitan yang menimpa kita, kita harus tetap santai menghadapinya. Karena semua pasti ada hikmahnya. Yory berharap dengan lagu ini orang-orang bisa lebih tegar, pantang menyerah dan selalu berpikir positif memandang hidup ini," jelas dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6772 seconds (0.1#10.140)