Krisdayanti Mundur dari Pencalonan Wali Kota Batu, Ucapkan Maaf

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 09:40 WIB
loading...
Krisdayanti Mundur dari...
Krisdayanti mengundurkan diri dari pencalonan Wali Kota Batu, Jawa Timur. Kabar mengejutkan ini diumumkan artis 49 tahun itu melalui Instagram pribadinya. Foto/Instagram Krisdayanti
A A A
JAKARTA - Krisdayanti mengundurkan diri dari pencalonan Wali Kota Batu , Jawa Timur. Kabar mengejutkan ini diumumkan artis 49 tahun itu secara tiba-tiba melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Sebelumnya, Krisdayanti baru saja menerima rekomendasi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang dinaunginya untuk maju dalam Pilkada 2024 di Kota Batu, Jawa Timur. Ia dipasangkan bersama Kresna Dewanata Phrosakh.

Dalam unggahannya, penyanyi yang akrab disapa KD ini meminta maaf kepada masyarakat Kota Batu, serta para elit partai atas keputusannya untuk tidak melanjutkan pencalonan sebagai Wali Kota Batu.

Selain itu, permintaan maaf juga disampaikan istri Raul Lemos tersebut kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Krisdayanti Mundur dari Pencalonan Wali Kota Batu, Ucapkan Maaf

Foto/Instagram Krisdayanti





“Dengan kerendahan hati, Saya memohon maaf untuk tidak mencalonkan diri sebagai Wali Kota Batu,” tulis Krisdayanti dikutip dari akun Instagram @krisdayantilemos, Jumat (23/8/2024).

“Saya sampaikan permohonan maaf saya sedalam-dalamnya kepada partai PDI Perjuangan, ibu ketua umum dan masyarakat kota Batu,” lanjutnya.

Meskipun demikian, ibu Aurel Hermansyah ini tidak menjelaskan alasan di balik pengunduran diri tersebut. Ia hanya menyampaikan permohonan maaf yang mendalam.

Di sisi lain, rekomendasi pasangan Krisdayanti dan Kresna sebelumnya disampaikan pada Pengumuman Bakal Calon Kepala Daerah atau Wakil Kepala Daerah Kader PDI Perjuangan Tahap 2 pada 22 Agustus 2024.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1046 seconds (0.1#10.140)