alexametrics

Riani Sovana dan Atiek CB Duet di Lagu Aku Tak Setia

loading...
Riani Sovana dan Atiek CB Duet di Lagu Aku Tak Setia
Riani Sovana dan Atiek CB memiliki banyak kesamaan. Itu sebab mereka berkolaborasi di lagu Aku Tak Setia dan memperkenalkan video klip untuk tembang tersebut. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Penyanyi sekaligus pencipta lagu, Riani Sovana merilis video musik Aku Tak Setia. Ini merupakan sebuah video musik dari single yang dinyanyikan duet dengan penyanyi legendaris Indonesia, Atiek CB.

Video ini menceritakan pengakuan dari wanita yang terlihat sempurna dengan semua yang dimiliki, tetapi ternyata menyimpan kegelapan didalam dirinya. Rasa bersalah, sekaligus tidak menyesal, menyelimuti diri sang pendosa, orang yang telah mengingkari janji setianya. Semua itu dituangkan dalam video musik yang disutradarai oleh musisi V1MAST.

Ini merupakan video klip pertama Atiek CB, setelah 17 tahun tidak merilis video musik dan menjadi video klip ke-4 Riani setelah kembali ke dunia musik di awal 2018.



Riani dan Atiek CB pertama kali berjumpa 22 Maret 2019 di Jakarta. Mereka sepakat untuk melahirkan karya bersama, setelah merasa adanya kecocokan dalam musikalitas, meski terpaut usia cukup jauh.

Menggandeng Denny Chasmala dalam pembuatan musik, video klip Aku Tak Setia menampilkan karakter eksentrik dari dua penyanyi lintas generasi ini.

Riani merupakan penyanyi dan pencipta lagu asal Jakarta, kelahiran Surabaya. Dia memulai karier di industri musik lewat album perdana Benang Merah (2004) yang membawanya sebagai nominator Penyanyi Alternative Terbaik AMI Award 2005.

Riani lalu berduet dengan Sujiwo Tejo di lagu Syair Dunia Maya untuk album dalang tersebut, menciptakan lagu Apa Adanya untuk album penyanyi Tere, mengisi vokal seriosa di lagu Patah Hati milik Ari Lasso, mengisi soundtrack FTV horor Djail, serta soundtrack film layar lebar Demona karya sutradara Rizal Mantovani.

Pada 2018, Riani merilis album kedua Antagonis secara independen dan mengusung dark-pop romantic sebagai identitas musiknya.

Sementara, Atiek CB merupakan penyanyi legendaris Indonesia yang populer sejak era 1980-an dengan segudang lagu hit, seperti Terserah Boy, Maafkan, dan Benci Sendiri. Namun, dia sudah menetap di Amerika Serikat selama 17 tahun, meski Atiek kerap berkunjung ke Indonesia untuk menggelar konser.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak