Ayu Ting Ting Ikut Kawal Putusan MK, Serukan Peringatan Darurat di Instagram

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 14:20 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Ikut Kawal...
Ayu Ting Ting turut menyuarakan kepeduliannya terhadap situasi terkini dengan mengawal putusan MK. Ayu membagikan seruan peringatan darurat kepada pengikutnya. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting turut menyuarakan kepeduliannya terhadap situasi terkini dengan mengawal putusan Mahkamah Konstitusi (MK). Melalui akun Instagram pribadinya, Ayu membagikan seruan peringatan darurat kepada para pengikutnya.

Di Instagram, Ayu Ting Ting membagikan lambang garuda berlatar biru. Hal ini tampak dari unggahan di Instagram Story pelantun Alamat Palsu tersebut yang dibagikan baru-baru ini.

Melalui unggahannya, biduan asal Depok, Jawa Barat itu mengajak penggemarnya untuk tetap waspada dan aktif dalam mengawal keputusan penting tersebut. Aksinya ini menarik perhatian publik, memperlihatkan kepeduliannya yang melampaui dunia hiburan dan menuju isu-isu nasional yang krusial.

Ayu Ting Ting Ikut Kawal Putusan MK, Serukan Peringatan Darurat di Instagram

Foto/Instagram Story Ayu Ting Ting





Simbol Garuda yang ada di peringatan darurat dianggap menjadi representasi dari keresahan publik terhadap potensi ancaman demokrasi, keadilan, dan kebebasan di Indonesia.

Tak banyak keterangan yang ditulis janda satu anak tersebut dalam unggahannya. Hanya saja, Ayu mengatakan bahwa aksinya ini bukan hanya sekadar mengikuti yang sedang viral dan dilakukan banyak artis lainnya, melainkan sebuah peringatan.

"Bukan ikut-ikutan tapi ini peringatan," tulis Ayu dikutip dari akun Instagram @ayutingting92, Jumat (23/8/2024).

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1274 seconds (0.1#10.140)