Zaskia Sungkar Emosi Difitnah Dapat Uang saat Hadiri Acara di IKN

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 19:11 WIB
loading...
Zaskia Sungkar Emosi...
Zaskia Sungkar emosi difitnah dapat uang dari pemerintah usai ikut ke IKN. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Zaskia Sungkar emosi difitnah dapat uang dari pemerintah usai ikut Jokowi ke IKN, beberapa waktu lalu. Kakak Shireen Sungkar itu memberi klarifikasi atas masalah tersebut.

Awalnya, Zaskia ikut bersuara terkait gambar Peringatan Darurat Garuda Biru yang sempat viral di media sosial. Dia pun membuat unggahan itu.



Lewat akun Instagram pribadinya, Zaskia Sungkar berandai-andai memiliki doa yang mustajab untuk seorang pemimpin negeri.

"Seandainya aku memiliki doa yang mustajab, aku akan tujukan doa tersebut pada pemimpinku. - Fudhail bin 'lyadh," tulis Zaskia Sungkar di dalam foto garuda Indonesia yang diunggah di Instagram @zaskiasungkar15, Jumat (23/8/2024).

Sementara di bagian keterangan, istri Irwansyah ini menuliskan sebuah sholawat yang artinya berharap seorang pemimpin negara dapat mengatas situasi panas saat ini di Tanah Air.

"Ya Allah, perbaikilah keadaan pemimpin kami. Berikanlah taufik kepada mereka untuk melaksanakan perkara terbaik bagi diri mereka, bagi Islam, dan kaum muslimin," kata Zaskia Sungkar.

Sayang, unggahan itu dianggap hanya normatif saja. Sebab Zaskia Sungkar dianggap pro-pemerintah, bahkan, dia juga jadi salah satu artis yang diundang Presiden RI Joko Widodo untuk ke IKN (Ibu Kota Nusantara) di Kalimantan Timur.
"Semoga Zaskia dkk juga lebih bijak lagi untuk ambil job dari pemerintah. Ingat-ingat rakyat yang di bawah," tulis akun @xdea****.

Tak tinggal diam, Zaskia Sungkar meluruskan bahwa dirinya tidak pernah menerima uang dari pemerintah.

"Maaf saya nggak pernah dapet job apalagi uang dari situ dengan segala keterbatasan ilmu saya," ungkap Zaskia Sungkar.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1871 seconds (0.1#10.140)