O.TWO.O Cosmetic Rayakan Ulang Tahun ke-8 dengan Tema Extraordinary Shine

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 02:00 WIB
loading...
A A A
Dalam rangka selebrasi O.TWO.O juga akan membuka pop up store dari 19 Agustus - 1 September yang akan diadakan di lantai LG Lobby Lumina di Mall Central Park. Selain menghadirkan produk eksklusif dan berbagai promo menarik, pop up store ini juga akan menghadirkan berbagai acara menarik bagi para pelanggan O.TWO.O.

Pesan Dari Founder O.TWO.O - REVISED

Sepanjang perjalanan kami, kami sangat berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan pelanggan kepada kami selama ini. Tema ulang tahun ke-8 kami 'Extraordinary Shine' mewujudkan keyakinan kami bahwa setiap orang dapat tampil bersinar, seperti slogan merek kami "Kecantikan tanpa batas" yang terus kami sampaikan kepada pelanggan, kecantikan seharusnya tidak memiliki batasan apa pun.

Kami mendorong setiap orang untuk mengeksplorasi diri mereka sendiri, mengekspresikan diri mereka dengan penuh percaya diri, dan menunjukan kecantikan unik diri sendiri. Oleh karena itu untuk mewujudkan mimpi kecantikan tanpa batas mereka kami juga pastinya akan terus mengeksplorasi dan memberikan solusi kecantikan yang inovatif kepada pelanggan kami di masa mendatang.
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)