O.TWO.O Cosmetic Rayakan Ulang Tahun ke-8 dengan Tema Extraordinary Shine

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 02:00 WIB
loading...
A A A
1. O.TWO.O HAUTE VOLUMIZING WATERPROOF MASCARA

Maskara tebal dan tahan air yang mengangkat dan memberikan volume pada setiap bulu mata untuk menciptakan kesan yang lentik, panjang, dan berisi. Menghasilkan bulu mata tebal dan lentik yang bertahan 24 jam tanpa luntur.

2. O.TWO.O HAUTE HYDRATING VINYL LIP GLOSS

Melembabkan dan langsung bersinar di bibir. Lipgloss ini lembab dan tidak lengket seperti embun pagi, dan membentuk lapisan bening di bibir, langsung memberikan kesan tebal dan menyamarkan garis-garis di bibir. Didesain secara khusus untuk tahan lama dan memberikan warna yang tegas, manis, dan lembut.

3. O.TWO.O HAUTE GALAXY SWIRL LIQUID HIGHLIGHTER

Highlighter cair yang melembabkan dan ringan yang menempel pada wajah. Menyembunyikan pori-pori dan menciptakan tampilan makeup yang mulus. Mengandung partikel mutiara yang halus dan langsung mencerahkan kontur wajah hanya dengan satu kali pakai. Kulit tampak berkilau dengan kilauan yang tahan lama dari dalam ke luar.

Promosi Khusus

Selama bulan peringatan ulang tahun ini juga para pelanggan O.TWO.O dapat menikmati berbagai diskon eksklusif, penawaran bundel, dan hadiah gratis untuk setiap pembelian.



Pop Up Store
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1307 seconds (0.1#10.140)