Saskeh Series Kreator Konten yang Bikin Gelak Tawa dengan POV Sehari-hari yang Relatable

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 08:00 WIB
loading...
Saskeh Series Kreator...
Saskeh Series kreator konten yang cukup terkenal di kalangan netizen, dikenal dengan konten-konten POV (Point Of View) yang penuh humor dan kreativitas. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Saskeh Series kreator konten yang cukup terkenal di kalangan netizen, dikenal dengan konten-konten POV (Point Of View) yang penuh humor dan kreativitas. Konten-kontennya sering kali menggunakan filter lucu yang menambah daya tarik, serta menampilkan situasi sehari-hari yang akrab tetapi dibawakan dengan sentuhan komedi yang cerdas. Salah satu kolaborasi menarik yang kerap muncul di kanalnya adalah dengan kreator Farel Tarek.

Dalam salah satu konten yang terdapat di Instagram Reels, Saskeh Series dan Farel Tarek melakukan prank sederhana yang berakhir dengan momen komedi tak terduga. Konten tersebut diawali dengan Farel yang mencari-cari keberadaan ponselnya. Farel kemudian ini lalu bertanya kepada Saskeh apakah ia mengetahui dimana ponselnya berada. Dengan ekspresi penuh tawa, Saskeh menjawab bahwa ia tidak tahu, sambil terus tertawa setiap kali ditanyakan. Hal ini memunculkan kecurigaan dari penonton karena biasanya jika seseorang menjawab sambil tertawa. Hal tersebut dianggap sebagai tanda bahwa ia sedang berbohong.



Tawa yang terus-terusan ini membuat momen semakin lucu, tetapi komedi sebenarnya terletak pada fakta bahwa Saskeh sendiri tidak menyadari ponsel yang dicari-cari oleh Farel justru sedang berada di tangannya sendiri. Ponsel tersebut digunakan untuk merekam interaksi mereka. Namun, Saskeh tetap tidak menyadarinya hingga momen tersebut menjadi momen yang lucu yang berhasil mengocok perut penonton.

Konten ini menonjolkan keahlian Saskeh Series dalam memadukan komedi spontan dengan kejutan sederhana yang efektif membuat penonton tertawa. Reaksi natural dan cara mereka membawakan konten menjadi alasan mengapa banyak orang tertarik untuk terus mengikuti kelucuan duo ini. Untuk kalian yang ingin menyaksikan lebih banyak keseruan dan konten humor kreatif, langsung saja ke akun Instagram @saskeh_series adalah tempat yang tepat.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1466 seconds (0.1#10.140)