Pangeran William Tidak Izinkan Harry Kembali ke Keluarga Kerajaan

Minggu, 25 Agustus 2024 - 08:20 WIB
loading...
A A A
Dilaporkan bahwa pertama kali pasangan itu mendengar Kate mengidap kanker dari publik, bukan Keluarga Kerajaan. Terakhir kali Duke dan Duchess of Sussex menghabiskan waktu di depan umum bersama Pangeran dan Putri Wales adalah selama pemakaman nenek mereka, Ratu Elizabeth II.



Keempatnya menyambut para pelayat yang berkumpul di luar Kastil Windsor. Sejak meninggalkan Keluarga Kerajaan, Harry dan Meghan telah menjelek-jelekkan William Kate atas apa yang dialaminya selama ini.

Seperti dalam dokumenter yang tayang di Netflix, pangeran 39 tahun itu secara blak-blakan menyebut nama sang kakak atas keputusannya mengenakan kostum Nazi saat keluar malam. Harry menyebut insiden yang terjadi pada 2005 itu sebagai salah satu kesalahan terbesar dalam hidupnya.

Sementara Dalam memoarnya yang berjudul Spare, putra bungsu Raja Charles III dan mendiang Putri Diana itu membongkar hubungan istrinya dengan Kate. Ia mengungkap secara detail tentang perselisihan antara kedua wanita itu.

Ia mengatakan Kate diduga meringis ketika Meghan meminjam lipglossnya dan bagaimana kedua wanita itu berselisih pendapat setelah Duchess of Sussex mengatakan istri William memiliki otak bayi setelah Pangeran Louis lahir.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)