Raffi Ahmad Peluk sang Ayah Viral usai Polemik RUU Pilkada, Netizen: Khusus Ini Jangan Dihujat Gaes

Minggu, 25 Agustus 2024 - 18:37 WIB
loading...
Raffi Ahmad Peluk sang...
Raffi mengunggah pelukan bersama sang ayah yang sudah meninggal. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad diduga menghadapi ujian hidup terkait polemik Revisi Undang-Undang (RUU) Pilkada. Suami Nagita Slavina ini dinilai acuh dengan situasi politik saat ini, meski dia sudah menegaskan mendukung masyarakat.

Di tengah sorotannya, Raffi Ahmad mengunggah pelukan bersama sang ayah, Munawar Ahmad yang sudah meninggal dunia. Namun, pelukan itu dilakukan melalui efek “hug”. Netizen yang melihat unggahan itu pun memberi beragam komentar.



“Perasaan Raffi pasti sedih bercampur bahagia,” tulis netizen.

“A Raffi kayanya lagi down bgt ya perasaannya,” tulis netizen.

“Khusus di postingan ini, jangan dihujat gaes,” tulis netizen.

“Sabar boss raffi semakin anda dihujat anda akan semakin sukses dan kuat imannya,” tulis netizen.

“Pencitraan lg cari simpati nitizen kynya,” tulis netizen.

“BENER BENER LGI DIUJI BGT SI DIA GPRNH UPLOAD HAL GINI TAPI KALI INI BENER BENER DOWN BGT KAYAKNYA ,SEMANGAT AA,” tulis netizen.

“Klian yg hujat,ngetik sumpah serapah sgla mcm,pada ga ada kerjaan apa gmna,” tulis netizen.

“Semangat yaa a Raffi dan Keluarga.. Allah pasti bukakan jalan keluar disetiap masalah yang dihadapi.. Selagi niat kita lurus dan baik insyaAllah Allah akan mudahkan dan tunjukan segala kebenarannyasayang kalian semua.. Sehat2 yaa do'a yang sama untuk kita semua,” tulis netizen.

“@raffinagita1717 jangan hiraukam hujatan yang datang ttaplah jadi dirimu papa yg baik buat anak anak lucumu suami terbaik buat istri secantik Nagita, jadi anak yg baik buat mama ami dan mama rita dan pelindung bagi adik adik peremouanmu nisya, nanas, caca jadi uwa buat semua keponakanmu sisanya abaikan,” tulis netizen lainnya.

Diketahui, saat ini ramai di media sosial tren menggunakan teknologi artificial intelligence (AI) yang menggabungkan foto terbaru dan lawas dengan memberikan efek berpelukan dengan orang yang sudah meninggal. Tren ini berhasil membuat banyak orang terharu karena membawa kembali kenangan lama.

Raffi pun memanfaatkan kesempatan ini untuk bisa memeluk sang ayah yang sudah meninggal dunia dan kepergian orang tuanya itu membuat Raffi menjadi tulang punggung keluarga.

Raffi yang memeluk sang ayah lewat AI ini juga memanjatkan doa dalam keterangannya.



“Rabbanā ātina fid duniā hasanah, wa fil ākhirati hasanah, wa qinā ‘adzāban nār. Subhāna rabbika rabbil ‘izzati ‘an mā yashifūna, wa salāmun ‘alal mursalīna, wa shallallāhu ‘alā sayyidinā Muhammadin, wa ‘alā ālihī, wa shahbihī, wa sallama, wal hamdulillāhi rabbil ‘alamīn. Al-Fatihah.”

“Artinya: Tuhan kami, berikanlah kami kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat. Lindungi kami dari siksa api neraka. Maha suci Tuhanmu, Tuhan pemilik kemuliaan, dari segala yang mereka gambarkan. Semoga kesejahteraan melimpah untuk para rasul. Semoga Allah melimpahkan shalawat dan salam kepada Nabi Muhammad SAW, keluarga, dan sahabatnya. Segala puji bagi Allah, Tuhan sekalian alam”
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1227 seconds (0.1#10.140)