Kisah Cinta Pangeran William yang Pemalu, Taklukkan Hati Keluarga Kate Middleton Lebih Dulu

Senin, 26 Agustus 2024 - 04:47 WIB
loading...
Kisah Cinta Pangeran...
Pangeran William dan Kate Middleton memiliki cinta yang kuat, tapi ada alasan tersembunyi di balik kisah cinta mereka. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Seiring hubungan Pangeran William dan Kate Middleton yang terus menguat, seorang pakar Kerajaan telah mengungkapkan alasan tersembunyi calon Raja itu jatuh cinta pada wanita cantik yang sekarang menjadi istrinya.

Ketika Pangeran William pertama kali bertemu dengan Kate Middleton di Universitas St Andrews di Skotlandia, dia terlihat sebagai sosok yang agak pendiam, sangat berbeda dari anggota Kerajaan senior yang karismatik yang kita kenal sekarang.



Setelah kehilangan ibunya, Diana, Putri Wales, secara tragis ketika William baru berusia 15 tahun, sang Pangeran telah mengalami trauma yang tak terbayangkan di usia yang begitu muda.

Namun, setelah bertemu Kate, seorang pakar Kerajaan telah mengungkapkan bahwa William mulai keluar dari cangkangnya dan berkembang menjadi suami dan ayah yang menawan seperti yang dikagumi seperti saat ini.

Duncan Larcombe, seorang penulis biografi Kerajaan dan mantan editor surat kabar Kerajaan, mengungkap satu aspek khusus tentang Kate yang memikat hati William dan itu bukan hal yang mungkin Anda duga.

"Sangat mudah untuk meremehkan peran yang dimainkan keluarga Middleton dalam kehidupan William," ungkapnya kepada OK!

"Ya, dia jatuh cinta pada Kate di universitas, tetapi sejujurnya dia juga jatuh cinta pada keluarga Middleton," tuturnya lagi.

Duncan Larcombe mengatakan keluarga Kate ada adalah keluarga yang tidak pernah dia miliki karena keutuhannya sebagai sebuah keluarga.

“Ibu, ayah dan tiga anak yang menghabiskan waktu bersama dan pergi berlibur bersama keluarga. Itu adalah dunia baru yang belum pernah dia alami sebelumnya," kata Duncan Larcombe.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1786 seconds (0.1#10.140)