Ini Aturan yang Tak Boleh Dilanggar Pangeran George, Bisa Kehilangan Hak Istimewa Jadi Raja

Senin, 26 Agustus 2024 - 07:00 WIB
loading...
A A A
Sementara Pangeran George akan segera diminta untuk terbang terpisah dari ayahnya, masih harus dilihat, apakah ia akan terus bepergian dengan ibu dan saudara-saudaranya, sementara ayahnya menggunakan pesawat yang berbeda atau apakah pewaris tahta kedua akan menjadi orang yang terbang sendiri.

Sebagai raja, Raja Charles dapat turun tangan untuk mengizinkan George terbang bersama ayahnya. Namun, tampaknya hal itu tidak mungkin. Mendiang Ratu Elizabeth II dikatakan memiliki keraguan tentang Pangeran William yang terbang bersama putra sulungnya.



Penulis biografi kerajaan Robert Jobson menulis dalam Our King: Charles III: The Man and the Monarch Revealed, bahwa raja telah mengungkapkan kekhawatirannya akan hal itu.

"Ia berbicara tajam dengan William setelah ia menentang keinginannya dengan naik helikopter ke Norfolk bersama seluruh keluarganya. Ia telah memperingatkannya agar tidak terbang bersama George jika terjadi kecelakaan dan mengatakan kepada cucunya bahwa ia harus selalu waspada terhadap suksesi," tuturnya.
(tdy)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0854 seconds (0.1#10.140)