Kim Ji Won Siap Sapa Penggemar di Jakarta lewat Gelaran Fan Meeting Pertama [Be My One]

Minggu, 25 Agustus 2024 - 19:30 WIB
loading...
Kim Ji Won Siap Sapa...
Kim Jiwon 1st Fan Meeting Tour [Be My One] in Jakarta akan digelar pada 31 Agustus 2024 di JIEXPO Convention Centre and Theatre. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kim Jiwon 1st Fan Meeting Tour [Be My One] in Jakarta akan digelar pada 31 Agustus 2024 di JIEXPO Convention Centre and Theatre.

Penjualan tiket Kim Jiwon 1st Fan Meeting Tour [Be My One] in Jakarta sudah dijual sejak 29 Juni 2024 melalui situs kimjiwonbemyoneinkt.com. Ada empat kategori tiket yang bisa dibeli, yakni VVIP Rp2.950.000, Platinum Rp2.750.000, Gold Rp2.050.000, dan Silver Rp 1.550.000. Semua kategori merupakan seating dan pembeli akan mendapat nomor kursi masing-masing. Harga tersebut belum termasuk pajak 10% dan fee dari platform ticketing. Untuk satu ID akan memperoleh kesempatan membeli maksimal empat tiket.

Dengan harga tiket yang ditawarkan, benefit yang didapat dipastikan akan membuat penonton terpuaskan. Akan ada banyak kesempatan untuk para penonton agar lebih dekat dengan Kim Ji Won. Semua kategori tiket akan bisa mengikuti sesi hi bye usai acara fanmeeting. Tidak hanya itu, semua penonton juga akan mendapatkan photo card set (2 pcs) yang didesain khusus dengan tanda tangan cetak dari sang idola dan merupakan foto dari Kim Ji Won yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Bagi pemegang tiket VVIP akan secara khusus mendapatkan lanyard dan pvc card eksklusif. Sebanyak 400 pemegang tiket VVIP dan Platinum akan mendapat kesempatan diundi untuk bisa berfoto grup bersama Kim Ji Won. Akan ada 100 poster bertanda tangan Kim Ji Won yang dibagikan lewat lucky draw, yakni 70 dari kategori VVIP & Platinum serta 30 dari kategori Gold. Ditambah lagi, ada 10 polaroid bertanda tangan diberikan pada 7 orang beruntung dari kategori VVIP & Platinum serta 3 dari
kategori Gold.

Semua benefit lucky draw akan dipilih secara acak oleh sistem dari semua tiket yang dibeli melalui kimjiwonbemyoneinkt.com. Pemenang akan diumumkan lewat akun social media Virgo Creative Entertainment tiga hari sebelum tanggal show yang kemudian bisa diklaim di tiket box. Semua benefit tiket tidak dapat ditukar maupun dipindahtangankan.

Antusiasme penggemar Kim Ji Won sudah terasa di kota-kota lain, seperti Seoul, Osaka, dan Tokyo di mana tiket terjual habis. Sebanyak 800 Tiket sold out di tiga kota besar tersebut. Itu tampaknya menjadi bukti bahwa penggemar sangat menantikan momen istimewa dan langka ini. Terlebih, kepopuleran Kim Ji Won makin memuncak setelah sukses dengan perannya sebagai sang CEO Hong Hae In dalam drama Queen of Tears.

Melihat antusiasme yang demikian, Virgo Creative Entertainment dan KapanLagi Youniverse selaku penyelenggara mempersiapkan 2.000 tiket untuk para penggemar supaya mereka bisa bertemu langsung dengan idola dalam momen yang tidak terlupakan.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)