Kekayaan Bersih Justin Bieber 2024, Jual Katalog Lagu Rp3,2 Triliun

Selasa, 27 Agustus 2024 - 07:00 WIB
loading...
A A A
Jadi, apa yang membuat Justin Bieber begitu kaya? Ini adalah campuran dari penggemar yang berdedikasi, tur tanpa henti, dan pemahaman yang tajam tentang bisnis musik.

Tahun-tahun awal Bieber dihabiskan dengan bekerja keras, dengan album berturut-turut dan tur melelahkan yang membebani kesehatannya tetapi membuahkan hasil besar secara finansial. Tumbuh dalam keluarga berpenghasilan rendah, Bieber terdorong untuk sukses, tidak hanya untuk dirinya sendiri tetapi juga untuk mendukung ibunya, yang membesarkannya sendirian. Dorongan itu adalah bagian penting dari mengapa ia berhasil tetap relevan dan kaya selama ini.

Sekarang, mari kita bahas tentang uang besar yang diperoleh Bieber dari pertunjukan langsungnya. Pada 2015, dikabarkan Bieber memperoleh sekira 1 juta USD per pertunjukan, menempatkannya sejajar dengan Madonna dan Taylor Swift.



Meski dia tidak tampil sesering dulu, angka itu kemungkinan berfluktuasi berdasarkan tempat, permintaan tiket, dan faktor-faktor lainnya. Mengingat pendapatan tahunannya yang diperkirakan mencapai 80 juta USD, penghasilannya dipecah menjadi sekitar 219.178 USD per hari. Lumayan untuk seseorang yang biasa mengamen di jalanan Stratford, Ontario!

Dalam skema besar, kesuksesan finansial Bieber merupakan bukti kerja kerasnya, keputusan strategis, dan dukungan yang tak tergoyahkan dari para penggemarnya. Apakah ia akan mencapai status miliarder atau tidak, satu hal yang pasti-Justin Bieber telah mengamankan tempatnya di antara bintang-bintang terkaya di industri musik.
(tdy)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)