Kate Moss Gugup Luncurkan Label Mode Rockeens

Sabtu, 28 September 2019 - 19:18 WIB
Kate Moss Gugup Luncurkan Label Mode Rockeens
Kate Moss Gugup Luncurkan Label Mode Rockeens
A A A
LOS ANGELES - Kate Moss akan meluncurkan label fesyennya sendiri yang disebut Rockeens dan dia ingin putrinya, Lila Grace menjadi wajah merek tersebut.

Supermodel berusia 45 tahun itu dikabarkan sedang mengerjakan koleksi busana yang menampilkan gaun sutra dan jaket kulit.

“Label Kate disebut Rockeens dan ini seperti langkah Victoria Beckham. Dia ingin memantapkan dirinya sebagai merek dan membangun bisnis dengan cepat. Sebagian besar (rancangannya) gaun sutra dan jaket kulit yang terinspirasi batu. Desainnya ini untuk pasar bebas sehingga semua orang dapat membelinya. Kate berencana untuk menjadi merek utama, dan ingin apa yang dilakukannya itu bisa menghasilkan uang dalam waktu 30 tahun,” kata sumber terdekat kepada The Sun Online.

“Pakaian itu diproduksi di London karena dia ingin menjadi merek London yang keren. Dia terlibat dalam mendesain, tetapi tidak pada sisi teknis. Lila Grace juga akan menjadi wajah merek itu akan di[erkenalkan sebelum Natal,” tambahnya.

Atas label barunya ini, Kate kabarnya merasa gugup karena dia pernah mengatakan "masih gugup" saat sesi pemotretan. Dia masih khawatir bahwa dia "tidak tahu" apa yang dilakukan ketika dia langkah pertama saat pemotretan.

“Saya masih gugup ketika saya berjalan di lokasi syuting. Saya masih berpikir, 'Ya Tuhan, saya tidak tahu apa yang saya pikirkan', lalu saya siap, lalu satu foto selesai, lalu saya tahu apa yang saya lakukan. Ini lebih lanjut tentang mencari tahu siapa karakternya yang saya mainkan atau siapa yang akan saya mainkan hari itu. Mencari tahu siapa itu, maka aku baik-baik saja,” tuturnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6434 seconds (0.1#10.140)