Fantastis! Gaji Penjaga Istana Buckingham Inggris Tembus Rp481 Juta

Selasa, 27 Agustus 2024 - 16:30 WIB
loading...
A A A
Selain itu, penjaga pada umumnya tidak diizinkan berbicara dengan masyarakat umum. Namun, pada situasi tertentu, misalnya saat ada orang yang menghalangi jalan, mereka dapat berteriak memberikan peringatan agar orang tersebut minggir.



Mereka dapat berteriak 'Beri jalan untuk Pengawal Raja' atau 'Berdiri jauh' untuk menakuti wisatawan yang mengganggu. Di sisi lain, keberadaan pengawal ini telah lama menjadi subjek intrik dan daya tarik bagi wisatawan di seluruh dunia, yang mengunjungi Istana Buckingham hanya untuk menyaksikannya secara langsung.

Pengawal Raja adalah nama yang diberikan kepada sekumpulan prajurit infanteri dan kavaleri yang menjaga kediaman resmi Kerajaan di Inggris, meskipun banyak yang hanya mengasosiasikan mereka dengan Istana Buckingham.

Rombongan tersebut bukan hanya prajurit seremonial, mereka semua adalah prajurit sungguhan. Mereka terdiri dari prajurit dari The Grenadier Guards, The Coldstream Guards, The Scots Guards, The Irish Guards dan The Welsh Guards.

Umumnya dikenal karena mengenakan tunik merah terang dan kulit beruang, seragam mereka adalah salah satu simbol London yang paling dikenal.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)