Viral! Tren Pamer Gaya Hidup Mewah, tapi Tak Sesuai Kenyataan

Selasa, 27 Agustus 2024 - 23:01 WIB
loading...
Viral! Tren Pamer Gaya...
Viral sebuah video anak muda memamerkan gaya hidup mewah, tapi tak sesuai pekerjaan yang dijalani. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Viral sebuah video yang memperlihatkan sejumlah anak muda memamerkan gaya hidup sosialita, namun tidak sesuai dengan kenyataan, di mana gaya hidup mewah ini tidak diiringin dengan pekerjaan yang mereka jalani.

Tren ini menjadi viral dengan nama 'When Your Work Doesn't Match Your Aesthetic' atau 'Ketika Gaya Hidup Nggak Sesuai sama Kerjaan'.



Seperti video yang dibagikan oleh akun Instagram @tante.rempong.official, dalam video tersebut memperlihatkan sembilan cuplikan yang berbeda-beda.

Mereka memperlihatkan outfit sangat berbeda ketika bekerja dan bermain bersama teman-temannya.

Salah satunya seorang pria terlihat gagal memakai kemeja hitam dan celana abu-abu sambil memegang gelas, tengah berada di tengah makan malam di sebuah restoran mewah. Namun pada kenyataannya, pria tersebut bekerja sebagai kuli bangunan.

Lalu, ada juga seorang perempuan yang bekerja sebagai penjual daging di pasar, saat berjualan ia memakai daster dan apron.

Akan tetapi ketika bermain ia berubah seperti perempuan sosialita. Ia tampil anggun dengan menggunakan dress warna hitam sembari membawa buket bunga. Ia juga terlihat memakai riasan dan rambutnya dibiarkan terurai. Unggahan itu pun viral da mendapatkan respon beragam dari netizen.

"Mereka duitnya banyak lo dibandingkan gw terus mereka bisa atur kerja sendiri ga di bawah tekanan bos," tulis akun @ind***.



"Live your life bro sis... selama uang halal gapapa gas," tulis @rul***.

"Jangan salah, tukang daging di pasar, sehari bisa dapet uang bergepok-gepok," tulis @uth***.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1858 seconds (0.1#10.140)