Pangeran William dan Harry Diprediksi Baru Akan Berdamai saat Raja Charles III Meninggal

Rabu, 28 Agustus 2024 - 07:40 WIB
loading...
A A A
“Saya setuju bahwa tidak mungkin Harry tidak hadir di pemakaman ayahnya sendiri. Kita telah melihat bagaimana dia dapat menghadiri acara kenegaraan tanpa berinteraksi dengan keluarganya. Hanya waktu yang dapat menjawab apakah hal itu akan tetap terjadi saat hari itu tiba,” tambahnya.



Seperti diketahui, pangeran 39 tahun tersebut secara mengejutkan mengundurkan diri dari tugas Kerajaan Inggris pada Januari 2020 dan pindah ke Amerika bersama sang istri, Meghan Makle dan dua anak mereka, Pangeran Archie.

Wawancara mereka dengan Oprah dan serial Netflix yang dirilis membuat pasangan tersebut tetap menjadi pusat perhatian publik. Pada 2023, Harry kembali menyerang Keluarga Kerajaan dengan merilis memoarnya yang berjudul Spare, hingga membuat ketegangan semakin intens. Khususnya dengan William.

Sejak keluar dari keluarga Kerajaan, Harry hanya melakukan beberapa perjalanan kembali ke Inggris. Sementara anak-anaknya hanya kembali satu kali untuk perayaan Ulang Tahun Platinum mendiang Ratu Elizabeth II pada bulan Juni 2022.

Mengingat anak bungsunya, Putri Lilibet, lahir di Amerika Serikat, diyakini ini adalah satu-satunya kesempatan Raja Charles III, bertemu dengannya.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1077 seconds (0.1#10.140)