Peluang Rujuk Ruben Onsu dan Sarwendah Kecil, Pengacara Sebut Tidak Bisa Didamaikan

Rabu, 28 Agustus 2024 - 12:20 WIB
loading...
Peluang Rujuk Ruben...
Peluang rujuk Ruben Onsu dan Sarwendah dikabarkan sangat kecil lantaran mantap untuk bercerai setelah menikah pada 2013. Hal ini mengingat proses sidang cerai. Foto/Instagram Sarwendah
A A A
JAKARTA - Peluang rujuk Ruben Onsu dan Sarwendah dikabarkan sangat kecil lantaran mantap untuk bercerai setelah menikah pada 2013. Hal ini mengingat proses sidang cerai di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan yang sudah berlangsung sangat panjang.

Minola Sebayang selaku kuasa hukum Ruben Onsu mengatakan bahwa sampai saat ini kliennya tidak pernah membahas soal kemungkinan rujuk dengan Sarwendah . Ia juga tidak bisa memastikan apakah akan ada agenda rujuk agar keduanya bisa kembali berumah tangga seperti sebelumnya.

"Tidak ada mediasi. Persidangan ini kan sudah sampai ke pembuktian saksi. Artinya sedikit lagi akan sampai ke keputusan," kata Minola dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (28/8/2024).

"Meskipun tidak menutup kemungkinan kapan pun sebelum ada keputusan boleh rujuk, tapi kalau melihat prosesnya semakin di ujung ini, dan nggak ada bahasa-bahasa atau pesan-pesan ke arah sana, saya nggak bisa pastikan juga," lanjutnya.





Hal senada juga disampaikan oleh kuasa hukum Sarwendah, Chris Sam Siwu. Melihat situasi saat ini, ia memastikan 100 persen Ruben dan mantan anggota Cherrybelle tersebut tidak akan berdamai.

"Sebagai kuasa memastikan bahwa memang terkait hubungan RO (Ruben Onsu) dan Sarwendah sudah tidak ada kemungkinan untuk berdamai. Sudah hampir dipastikan 100 persen tidak ada lagi perdamaian," jelas Chris.

"Nanti kita lihat putusannya, apakah hakim mengabulkan atau tidak. Kesepakatan bercerai tidak ada. Tetapi melihat situasinya kemungkinan sudah tidak bisa didamaikan," tambahnya.

Meski kakak Jordi Onsu itu mantap bercerai, Minola memastikan bahwa hak asuh anak akan jatuh pada Sarwendah. Ia menegaskan bahwa ketiga anak kliennya yang masih di bawah umur sehingga sudah sepantasnya berada dalam pengasuhan sang ibu.



"Anak-anaknya ikut Wendah (Sarwendah). Ini kan anak-anak masih di bawah umur. Pastinya kan tentu, di mana ibunya, di situ lah dia. Lebih aman kan begitu ya," jelas Minola.

"Meski pun kalau ada apa-apa pasti sebagai seorang ayah, Ruben kan perannya juga akan tetap ada buat anak ini," tandasnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1611 seconds (0.1#10.140)