Jaga Tubuh Ideal, Rima Melati Adams Jalankan Pola Hidup Sehat

Selasa, 01 Oktober 2019 - 23:46 WIB
Jaga Tubuh Ideal, Rima Melati Adams Jalankan Pola Hidup Sehat
Jaga Tubuh Ideal, Rima Melati Adams Jalankan Pola Hidup Sehat
A A A
JAKARTA - Di usianya yang mendekati kepala empat, artis Rima Melati Adams tidak pernah alpa untuk melakoni gaya hidup sehat. Istri penyanyi Marcell Siahaan ini juga semakin rajin memperhatikan perawatan diri.

Gaya hidup sehat yang dilakukan salah satunya berolahraga dan melengkapinya dengan berbagai bahan pelengkap alami lainnya demi menjaga kesehatan dan keseimbangan tubuh. Menurutnya, saat ini wanita lebih banyak melakukan aktivitas olahraga ketimbang pria.

Wanita kelahiran Hong Kong, 1 Juli 1980 itu juga mengaku bahwa dalam tiga tahun terakhir ini selalu aktif berolahraga. "Saya bangga di tengah kesibukan aktivitas, banyak anak muda dan orangtua yang masih menyisihkan waktu untuk berolahraga," kata dia saat ditemui SINDO di Kemang, Jakarta, akhir pekan kemarin.

"Semangat berolahraga bagi kalangan usia yang jauh lebih tua dari saya, mereka pun terlihat lebih semangat, mereka bisa 10K maraton," imbuhnya.

Sejak Maret 2017, Rima juga telah menjadi pound pro, sebutan untuk instruktur pound fit. Bahkan dia mengelola sebuah studio senam kesehatan di daerah Kemang, Jakarta Selatan dan menjadi instruktur yoga bersertifikasi.

"Aku juga jadi instrukturnya, karena aku memang pernah belajar senam, termasuk yoga. Tapi ada yang unik, untuk mengeluarkan keringat lebih banyak, buat saya olahraga ini sangat efektif. Satu sesi pound fit selama 45 menit sampai sejam bisa membakar sekitar 500 kalori," terang Rima.

Tidak sekadar menjalankan aktivitas fisik olahraga, model dan pembawa acara asal Singapura ini juga mengimbangi dan menjaga keseimbangan tubuh dengan menggunakan berbagai pelengkap. Salah satu yang dipakainya adalah Genetrix Slimming Cream yang membantu menjaga tubuh ideal sehingga meningkatkan kepercayaan dirinya didepan umum.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5865 seconds (0.1#10.140)