Gunakan Bahan Halal, Beautra Cosmetics Aman Digunakan Wanita Indonesia

Rabu, 02 Oktober 2019 - 20:58 WIB
Gunakan Bahan Halal, Beautra Cosmetics Aman Digunakan Wanita Indonesia
Gunakan Bahan Halal, Beautra Cosmetics Aman Digunakan Wanita Indonesia
A A A
JAKARTA - Dalam kehidupan sehari-hari, kosmetik sudah seperti menjadi kebutuhan yang tidak bisa lepas dari kaum hawa. Mereka pun tidak memandang apa merek kosmetiknya, baik itu berharga miring hingga termahal, akan tetap menjadi target buruan para wanita.

Terkait brand kosmetik yang beredar di Tanah Air, sekitar 70 persen masih dikuasai merek-merek impor. Dibanding produk lokal, peminat merek luar masih lebih banyak. Di sisi lain, merek lokal tidak kalah kualitasnya dengan merek luar.

Salah satu brand kecantikan lokal, Beutra Cosmetics berupaya untuk bersaing dengan merek-merek impor. Hadir sejak 2016, Beautra mengawali langkahnya dengan memasarkannya di kalangan internal dan selebritas. Selanjutnya, mereka menggandeng perusahaan perhiasan ternama di Indonesia untuk mengenalkan produknya di salah satu mall populer di Jakarta.

"Mengedepankan bahan-bahan lokal dan halal, Beautra aman digunakan baik oleh para remaja maupun wanita dewasa. Visi yang ditonjolkan Beautra adalah menjadi brand kosmetik Indonesia yang mengedepankan kualitas serta selalu menggunakan bahan-bahan lokal yang halal," ungkap CEO PT Cipta Ayu Sempurna, Frederica Lim saat grand launching Beautra di Jakarta, Rabu (2/10).

Dalam perjalanannya, Beautra juga tidak mau ketinggalan mengikuti tren yang tengah berkembang. Hal ini bisa dilihat dengan peluncuran produk-produk serta warna-warna terbaru yang menginspirasi wanita Indonesia, seperti Lip Matte Cream, Lip Magic, Eyeliner, Loose Powder & Compact Powder, Eyeshadow Pallete, Liquid Foundation, Body Care for Brown Skin, Bath Lotion dan banyak lainnya.

"Beautra adalah produk Indonesia, di mana mayoritas masyarakat Indonesia adalah muslim. Jadi Beautra memilih produk halal agar produk Beautra dapat dipakai dengan aman oleh seluruh masyarakat Indonesia. Ke depan kami akan selalu mencoba menambah varian dari produk-produk kami agar bisa melengkapi kebutuhan wanita Indonesia," terang Frederica.

Sebagai upaya menjangkau para pecinta kosmetik, Frederica mengungkapkan jika Beautra sudah terdapat di 16 store Lunadorri yang ada di mall-mall terkemuka di seluruh Indonesia. Selain itu, Beautra juga bisa ditemukan di sejumlah toko online dan marketplace, seperti Shopee dan Tokopedia.

Dalam kesempatan ini, Frederica juga mencoba mengulas salah satu produk andalan Beautra, yakni Lipcream 7 Colors. Ketujuh warna dari produk ini dinilai berbeda dengan kebanyakan produk pada umumnya. "Ketahanan produk setelah dipakai cukup lama, tidak menyebabkan bibir kering dan engga crack di bibir," ujarnya.

Kemudian, ada juga Lipcream Nude 4 Colors terbaru, yang menurut Frederica, keempat warnanya kalem, wanginya khas dan lembut, serta sangat cocok dipakai untuk aktivitas harian.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7318 seconds (0.1#10.140)