Profil dan Biodata Bunga Zainal, Artis yang Kena Tipu Pegawainya Sebesar Rp15 Miliar

Kamis, 29 Agustus 2024 - 17:20 WIB
loading...
Profil dan Biodata Bunga...
Profil Bunga Zainal banyak dicari netizen usai kena tipu orang kepercayaannya Rp15 miliar. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Profil Bunga Zainal banyak dicari netizen usai kena tipu orang kepercayaannya sebesar Rp15 miliar, di mana uang tersebut merupakan tabungan untuk keperluan pendidikan anak-anaknya yang dihasilkan dari jerih payahnya selama menjadi artis.

Selain uang tabungan yang raib, ternyata Bunga Zainal juga sempat dituduh sebagai penipu. Sang terduga penipu ini, kerap kali menggunakan nama Bunga Zainal untuk melancarkan aksinya.



Selain itu, sang penipu yang membawa kabur tabungan Bunga juga melakukan tindakan adu domba antara Bunga Zainal dengan orang-orang yang dia kenal.

Melihat postingan Instagram terakhirnya, Bunga Zainal telah melaporkan terduga pelaku penipuan tersebut ke pihak berwajib.

Viralnya kasus ini, juga membuat netizen penasaran seperti apakah Bunga Zainal? Berikut adalah ulasan profil dan biodata Bunga Zainal, yang ditelusuri dari beberapa sumber.

Profil Bunga Zainal

Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri adalah aktris, produser, dan penyanyi Indonesia. Ia lahir pada 23 Maret 1987. Pada awal kariernya, Bunga menggeluti dunia entertainment, tepatnya di bidang seni peran.

Pada 2007, Bunga pernah berakting di sebuah Sinetron berjudul Suci. Ia juga mendapatkan peran sebagai tokoh Suci. Kemampuannya dalam berakting di FTV dan sinetron Tanah Air membuat Suci berhasil meraih penghargaan sebagai Aktris Sinetron Terpuji Festival Film Bandung pada 2007 dan 2009.

Tak haya bermain peran, Bunga Zainal juga aktif menjadi bintang iklan sejumlah produk kecantikan, makanan, hingga obat-obatan. Belum puas bermain di sinetron, FTV, dan menjadi bintang iklan, Bunga Zainal lalu mulai mencoba dunia film. Ibu dua anak ini melakoni debutnya di layar lebar dengan membintangi film horor berjudul Panggil Namaku Tiga Kali.

Dalam hal percintaan, Bunga Zainal rupanya pernah dekat dengan sejumlah nama aktor dan presenter beken, sebut saja Raffi Ahmad, Nicky Tirta, dan Didi Riyadi. Namun, pada akhirnya Bunga menikah dengan produser sekaligus pendiri Screenplay Films yaitu Sukhdev Singh yang berusia 18 tahun lebih tua darinya .

Namun, hal ini bukanlah halangan bagi Bunga. Selama ini rumah tangga mereka memang cukup harmonis dan jarang sekali mendapat isu-isu yang kurang menyenangkan. Selama berumahtangga, mereka dikaruniai dua orang anak laki-laki yang diberi nama Karan Pradhi Singh dan Harmeel Pradhi Singh.


Biodata Bunga Zainal

Nama Lengkap : Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri
Nama Panggung : Bunga Zainal
TTL : Jakarta, 23 Maret 1987
Suami : Sukhdev Singh
Anak : Karan Pradhi Singh dan Harneel Pradhi Singh
Akun Instagram : bungazainal05

MG/Priscilla Waworuntu
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1573 seconds (0.1#10.140)