Profil dan Biodata King Abdi, Viral usai sang Istri Ditawari Jadi LC

Kamis, 29 Agustus 2024 - 18:37 WIB
loading...
Profil dan Biodata King...
Profil dan biodata King Abdi menarik perhatian usai istrinya ditawari menjadi LC di rest area di Malang. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Profil dan biodata King Abdi menarik perhatian usai istrinya ditawari menjadi LC di rest area di Malang. King Abdi yang terkenal ramah ini pun tidak bisa menyembunyikan emosinya.

LC adalah sebuah profesi yang sangat melekat dengan dunia hiburan, yang mana dalam bahasa gaul merupakan singkatan dari Lady Companion.



Sementara, King Abdi merupakan kontestan Masterchef Indonesia Season 10. Pemilik nama lengkap Amrizal Nuril Abdi ini kesal saat istrinya ditawari untuk menjadi LC. Dia pun mengungkap hal ini di media sosialnya.

“BANGS*AT..!!!! saya beserta istri dan teman teman saya sedang makan dan nongkrong di REST AREA KARANG PLOSO BATU MALANG

istri saya suruh beli rica MENTOK DAN BEKICOT di sebelah warung ketan stmj yg kita tongkrongin.

ketika istri beli ada wanita menghampiri istri dan trman saya dengan menawari jadi FREELANCE LC disaya istri dan teman saya menolak dengan halus. tapi wanita yang gak seberapa cantik dan kayak karung beras ini memaksa dan menanyakan MANA SUAMINYA..!!! sampai ada laki laki teman wanita itu. berdiri dan menudong istri saya dengan melontarkan kata kata “LC LC LC LC”

TOLONG UNTUK pengelola rest area karangploso TERTIBKAN warung kopi berkedok karaoke yg meresakhan disana. KASIHAN YANG BENER” JUALAN CARI NAFKAH DENGAN BENAR. ter hambat dengan orang orang seperti manusia” itu…

dan saya pastikan MAMI DAN PAPI keparat ini sering menghampiri semua pengunjung untuk di tawari kerja…”

Profil King Abdi

Pria yang memiliki nama lengkap Amrizal Nuril Abdi ini, lahir di Malang, Jawa Timur, dan diketahui telah memiliki hobi dalam bidang kuliner, jauh sebelum mengikuti kompetisi Masterchef Indonesia Season 10, yang diadakan pada 2023.

Kecintaannya terhadap kuliner tumbuh ketika King Abdi suka membantu almarhumah ibunya memasak, sejak Ia masih anak - anak.

Berbekal dorongan dari sang ibu dan kecintaannya terhadap kuliner, King Abdi memantapkan dirinya untuk mengikuti audisi Masterchef Indonesia Season 10, dengan menghadirkan masakan sate lilit, nasi jeruk dan sambal matah khas Bali.

Walaupun tereliminasi pada posisi 10 besar, King Abdi tidak menyerah begitu saja terhadap impiannya pada bidang kuliner. Ia pun aktif menjadi food vlogger di akun Instagram dan channel Youtubenya. Selain berbagi resep masakan, King Abdi juga telah membangun beberapa bisnis kuliner, seperti Dadar Beredar bersama almarhum Babe Cabita, Sego Tempong Negoro bersama Vicky Nitinegoro, dan Bakso Bang Disko. Ketiga bisnis kulinernya sangat digemari oleh masyarakat karena rasanya yang enak, dan harganya yang terjangkau.


Biodata King Abdi

Nama Lengkap : Amrizal Nuril Abdi
Nama Panggilan : King Abdi
Kota Kelahiran : Malang, Jawa Timur
Profesi : Chef & Food Vlogger

MG/Jasmine Putri Kusuma
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0861 seconds (0.1#10.140)