Ditipu Miliaran Rupiah, Bunga Zainal Kena Mental

Kamis, 29 Agustus 2024 - 23:03 WIB
loading...
Ditipu Miliaran Rupiah,...
Bunga Zainal kena mental setelah ditipu investasi bodong Rp15 miliar. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Bunga Zainal tak kuasa menahan tangis saat menjelaskan dampak yang terjadi setelah ditipu investasi bodong Rp15 miliar.

Bunga Zainal menceritakan uang yang telah digunakan untuk investasi tersebut merupakan hasil jerih payahnya selama ini. Seluruh penghasilan yang dikumpulkannya itu untuk masa depan anak-anaknya dan raib begitu saja.



"Aduh saya enggak kuat banget kalau ngomong di sini. Maksudnya (nangis) seperti Derry (manajer) bilang, saya itu orangnya kerja keras banget ya. Jadi setelah saya nikah, punya anak, saya itu udah enggak mikirin buat diri saya. Syuting emang bener bener saya kumpulin buat anak anak saya," ujar Bunga Zainal di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (29/8/2024).

Bahkan, Bunga Zainal menjelaskan bahwa uang yang sempat dikeluarkanri suaminya untuk ikut berinvestasi mulanya dikumpulkan untuk dana pendidikan anak-anaknya. Ketika mulai menyadari dirinya menjadi korban penipuan, kondisi mental Bunga Zainal pun terganggu hingga berdampak ke anak-anaknya.

Bunga Zainal sampai tidak ingin bertemu anak-anaknya karena ketika melihat anaknya, Bunga ingin melampiaskan emosinya. Rasanya hatinya begitu sakit karena dirinya sampai mengorbankan uang untuk masa depan anak-anaknya.

"Bahkan salah satu dana yang suami saya keluarin itu dana pendidikan anak saya. Ketiks terjadi mental saya kayak gak sehat aja saya sampai gak mau ketemu anak karena saya bisa marah-marah sama anak saya, padahal anak saya korban juga. Cuma sakit aja, saya korbanin dana pendidikan anak saya buat investasi bodong ini," ungkapnya.



Bahkan, Bunga Zainal yang biasanya ceria mendadak berubah menjadi pemurung dan seringkali menangis karena masalah ini. Bunga juga sampai harus curhat di media sosial tentang apa yang dialaminya karena tak tau lagi harus berbuat apa.

"Cuma bisa nangis sih karena saya kok bisa sebodoh ini aja sih karna mungkin temen-temen yang deket tahu aja kalau saya orangnya ceria banget gak pernah nangis. Temen-temen tahu di sosial media gak pernah gunain buat ungkapin masalah saya, kemarin saya gak tahu harus ngapain jadi jujur aja mental saya masih ganggu banget sih," ucap dia.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)