Ngeri! Bola Mata Wanita Ini Dijahit Akibat Operasi Plastik Gagal

Jum'at, 30 Agustus 2024 - 13:00 WIB
loading...
A A A


Zhang mengklaim bahwa ia merogoh kocek sebesar 30 ribu yuan atau Rp65 juta untuk operasi tersebut, yang ia minta untuk dikembalikan setelah prosedur operasinya gagal. Namun, dokter yang mengoperasinya menolak, hanya menawarkan 10 ribu yuan atau Rp21 juta.

Klinik tersebut pun meyakinkan Zhang bahwa masalahnya kecil dan dapat diperbaiki secara lokal dengan operasi lain. Wanita itu berasalan mengungkap kisahnya agar orang lain tidak melakukan kesalahan yang sama.

"Saya meminta 30 ribu yuan kembali, tetapi dia bilang itu terlalu banyak. Dia hanya menawarkan 10 ribu yuan, yang bahkan tidak cukup untuk menutupi biaya perjalanan saya ke Shanghai. Dia juga terus menunda pembayaran, dan sekarang sudah dua tahun,” tandasnya.

Di sisi lain, operasi kelopak mata ganda merupakan prosedur kosmetik yang sangat populer di China, tetapi dapat menimbulkan konsekuensi yang buruk jika dilakukan secara tidak benar. Sebelumnya, seorang wanita asal China lainnya dilaporkan tidak dapat menutup mata sepenuhnya setelah operasi kelopak mata ganda gagal.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1015 seconds (0.1#10.140)