Mengungkap Fakta Kelahiran Pangeran Archie, Meghan Markle Dituding Berbohong

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 04:47 WIB
loading...
Mengungkap Fakta Kelahiran...
Ketika Pangeran Archie lahir, para penggemar kerajaan sangat gembira, tetapi bingung dengan tanggal kelahirannya. Foto/ getty
A A A
JAKARTA - Ketika Pangeran Archie lahir, para penggemar kerajaan sangat gembira melihat anggota baru di House of Windsor, tetapi publik bingung dengan tanggal kelahirannya yang diumumkan.

Jadi, ketika Meghan dan Pangeran Harry mengumumkan kelahiran Pangeran Archie lahir, pasangan ini tidak mengikuti aturan kerajaan. Duke dan Duchess memang tidak pernah takut melanggar aturan kerajaan dan memilih melakukan cara mereka sendiri, termasuk saat anak pertama mereka lahir.

Baca Juga: Apakah Charles II Jadi Raja yang Suka Selingkuh? Punya 12 Anak di Luar Nikah

Istana Buckingham merilis pernyataan yang mengumumkan bahwa Duchess of Sussex akan melahirkan pagi itu, yakni pada 6 Mei 2019, tetapi tidak lama kemudian pernyataan lain dirilis - kali ini menjelaskan bahwa Archie sebenarnya telah lahir pagi itu, pukul 5.26 pagi.

Seorang pakar kerajaan saat itu, Robert Lacey menyatakan pengumuman itu dianggap sebagai "penipuan" dari keluarga kerajaan dan "kebohongan" seputar kelahiran Archie.

Bukan hanya itu, Harry dan Meghan juga memutuskan untuk tidak melakukan sesi foto seperti yang dilakukan Kate Middleton saat melahirkan. Sebagai gantinya, foto-foto pertama Archie yang diperlihatkan kepada publik diambil di Kastil Windsor beberapa hari setelah kelahirannya.



"Ada penipuan atas pengumuman kelahiran Archie, yang tidak seperti kelahiran kerajaan lain di zaman modern yang terjadi dalam kerahasiaan total: Istana Buckingham mengumumkan pada pukul 2 siang tanggal 6 Mei 2019, bahwa Meghan akan melahirkan pagi itu — padahal sebenarnya, ia telah melahirkan bayi Archie dengan selamat delapan jam sebelumnya, pada pukul 5.26 pagi," ujarnya.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1108 seconds (0.1#10.140)