Tiket Konser Oasis Diborong Calo, Dijual Lagi Seharga Rp122 Juta

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 20:39 WIB
loading...
Tiket Konser Oasis Diborong...
Band Oasis mengumumkan tur dunia awal minggu ini. Namun, harga tiketnya sangat mahal. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Band Oasis mengumumkan tur dunia mereka awal minggu ini dan tiket sudah mulai dijual. Namun, beberapa tiket telah diborong para calo dan menaikan harganya.

Tentu saja para penggemar Oasis kecewa setelah kehilangan tiket pra-penjualan untuk tur reuni Oasis yang baru diumumkan itu.



Dikonfirmasi bahwa Oasis akan melakukan tur di Inggris dan Irlandia musim panas mendatang. Noel Gallagher dan Liam Gallagher yang terakhir kali tampil bersama pada 2009 ini telah resmi mengumumkan tanggal tambahan untuk pertama tur mereka.

Harga tiket untuk tur dimulai sekitar 70 Pounsterling atau Rp1,4 juta untuk beberapa tempat duduk, sementara tiket berdiri di semua tempat berkisar antara 148,50 Pounsterling dan 151,25 Pounsterling. Seperti yang dilaporkan sebelumnya, ada beberapa paket yang tersedia, tetapi harganya lebih dari 400 Pounsterling atau sekira Rp8 juta.

Setelah penjualan awal, ada laporan tentang orang-orang yang menawarkan untuk menjual tiket mereka seharga ratusan pound, yang telah dikritik di media sosial. Beberapa situs sekarang mencantumkan tiket penjualan seharga 6.000 Pounsterling atau sekira Rp122 juta.

Para calo tiket mencoba memanfaatkan permintaan tiket untuk melihat kedua bersaudara yang baru saja bersatu kembali itu dalam tur tahun depan.

"Ini benar-benar konyol. Mencari untung besar dan tiketnya masih dalam tahap prajual. Saya ingin sekali pergi tetapi menolak untuk ditipu," tulis netizen.

"Siapa pun yang membeli tiket @oasis & menjualnya di situs penjualan kembali... Saya harap bantal Anda hangat saat Anda membaliknya di tengah musim panas," tulis netizen.

"Sudah 7 menit sejak prajual dimulai dan orang-orang sudah menjualnya kembali dengan harga dua kali lipat," tulis netizen lainnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1355 seconds (0.1#10.140)