Bethsaida Hospital Hadirkan Layanan Bedah Jantung Minimal Invasif

Senin, 02 September 2024 - 01:00 WIB
loading...
A A A
“Bethsaida Hospital terus fokus pada pengembangan layanan unggulan di center-center kami, khususnya Heart & Vascular Center. Hal ini berkaitan dengan tingginya angka kematian akibat penyakit jantung di Indonesia. Oleh karena itu, kami sangat bangga bisa menghadirkan layanan bedah jantung minimal invasif yang ditangani oleh dr. Wirya Ayu Graha, Sp.BTKV," jelas Direktur Bethsaida Hospital dr. Pitono.

"Subsp. JD. Ini adalah salah satu upaya kami untuk terus berinovasi dalam menyediakan layanan kesehatan yang berkualitas tinggi dan berfokus pada kenyamanan serta keselamatan pasien," sambungnya.

Solusi untuk Pemulihan yang Lebih Cepat dan Tingkat Komplikasi yang Rendah

Dengan teknik bedah yang lebih canggih ini, pasien tidak hanya mendapatkan hasil operasi yang memuaskan, tetapi juga dapat segera kembali beraktivitas normal. Proses pemulihan yang lebih cepat memungkinkan pasien untuk lebih cepat kembali ke kehidupan sehari-hari tanpa harus khawatir tentang komplikasi jangka panjang.

Bethsaida Hospital mengundang masyarakat untuk berkonsultasi dan mengetahui lebih lanjut tentang layanan Bedah Jantung Minimal Invasif di Heart & Vascular Center Bethsaida Hospital. Kami siap membantu Anda dan keluarga dalam menjaga kesehatan jantung dengan pelayanan One Stop Service yang terintegrasi, staff yang ramah, profesional dan didukung oleh teknologi medis terkini.



Hubungi Kami

Untuk informasi lebih lanjut atau untuk membuat janji konsultasi dengan dr. Wirya Ayu Graha, Sp.BTKV, Subsp. JD, Anda dapat menghubungi Bethsaida Hospital melalui Call Center di nomor (021) 2930 9999, Virtual Assistant di nomor 0812 8111 9999 atau mengunjungi website kami.
(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1383 seconds (0.1#10.140)