7 Fakta Chat Mesum Isu Perselingkuhan Laras Gartiana dan Abi, Dibongkar Musisi Nabila R

Selasa, 03 September 2024 - 12:31 WIB
loading...
7 Fakta Chat Mesum Isu...
Fakta chat mesum isu perselingkuhan Laras Gartiana terungkap usai dibongkar musisi Nabila R. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Fakta chat mesum isu perselingkuhan Laras Gartiana terungkap usai dibongkar musisi Nabila R, kekasih Johanes Abiyoso.

Yang membuat heboh, chat Laras yang diduga mesum ini menjadi viral usai chat mesum itu diunggah di media sosial Nabila.

Baca Juga: Profil Laras Gartiana, TikToker yang Diduga Selingkuh dengan Isi Chat Mesum

Fakta Chat Mesum Laras Gartiana

1. Sahabat YouTuber Noe Row
Laras Gratiana merupakan content creator yang bersahabat dengan Youtuber Noe Row. Laras lahir di Jakarta, 23 Juli 1998.

Dia dikenal akan kreativitas dengan kepribadian yang menarik. Wanita 26 tahun ini memiliki akun Instagram @larasgratiana sebanyak 385 ribu pengikut dan 454,9 ribu pengikut di akun TikToknya @panciindomiesoto.

2. IG Johanes Abiyoso jadi private
Johanes Abiyoso, pacar musisi Nabila R memiliki akun media sosial Instagram @_.johanesabi yang di-private setelah terkuak kasus dugaan perselingkuhan.

3. Berselingkuh lewat Apple Watch
Chat mesum dugaan perselingkuhan Laras dan Abi diketahui Nabila dari Apple Watch milik sang pacar Abiyoso yang tertinggal. Nabila mengaku bahwa pada awalnya dia mengetahui perselingkuhan sang kekasih karena chat antara dan Abiyoso di Apple Watch milik Abi yang tertinggal itu.

4. Isi Chat Mesum
Dalam tangkapan layar yang dibagikan Nabila pada akun media sosial miliknya pada 1 September 2024, menunjukan keduanya telah menjalin hubungan gelap yang kerap kali membahas hal-hal yang berbau seksual dan tidak sononoh.

“Pdhl emew gue anget slippery bisa kesandung,” ungkap laras dalam chat mesum tersebut.
“Sampe Netes” balas Abi kekasih Nabila
“Tangan lo sih,”
“bandel” jawab Laras

5. Viral di Media Sosial
Dugaan p;erselingkuhan ini menjadi viral ketika bukti-bukti perselingkuan tersebut diunggah di beberapa akun media sosial. Pada media sosial Instagram pribadi milik Nabila R, @nabrl. Nabila mengunggah rekam layar sebagai bukti perselingkuhan itu.

6. Laras Gartiana minta maaf
Laras Gartiana meminta maaf pada Nabila melalui DM Instagram. Bukti screenshot permintaan maaf tersebut diunggah Nabila di Instastory Instragam pribadinya, @nabrl. “Karena aslinya diedit sama orangnya, here i attached the original message she sent me. gue capek, dua hari ini sakit dan muntah2. gue gak punya energi buat ceritain lengkapnya, kalian terka sendiri aja ya mereka ngapain aja. gue tau kalian pinter, jangan fitnah, jangan pojokin cewenya aja ya. dua duanya salah”.

Baca Juga: 15 Aturan Kehamilan Kerajaan Inggris, Tidak Ada Baby Showers

7. Minta takedown chat mesum
Pada Instastory, Laras menjelaskan dan menunjukkan screenshot bahwa dia dan Abi melakukan panggilan grup untuk meminta Nabila mentakedown postingan bukti-bukti perselingkuhan dan chat mesum mereka yang telah diunggahnya. Nabila menjelaskan, hal tersebut dimintanya dikarenakan media sosial adalah sumber mata pencaharian mereka sebagai Content Creator.

MG/Devina
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1400 seconds (0.1#10.140)