Tawarkan Pilihan Kuliner Berkualitas, Kayla Bakery Buka Cabang Baru di Villa Kedoya

Selasa, 03 September 2024 - 13:13 WIB
loading...
Tawarkan Pilihan Kuliner...
Para owner dan founder Kayla Bakery. Toko roti ini baru saja membuka cabang baru di kawasan Villa Kedoya, Jakarta Barat. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Setelah sukses dengan store ketiga di kawasan Rukan CBD, Green Lake City Boulevard, Cipondoh, Tangerang, Kayla Bakery kembali membuka store keempat di Villa Kedoya, Jakarta Barat.
Seremoni grand opening store keempat ini mendapat sambutan meriah dari warga sekitar

Kayla Bakery menawarkan berbagai pilihan roti dan kue berkualitas, dibuat dari bahan-bahan pilihan. Beragam varian roti dan kue yang disajikan di toko ini dibuat terpusat atau di central kitchen.

“Setiap produk yang dihasilkan dan dijual di Kayla Bakery store kami support dari central kitchen yang beroperasi 24 jam. Agar roti dan kue yang dihasilkan terjaga kualitas, baik rasa maupun penyajiannya tetap fresh,” kata Leny Aprita, Founder Kayla Bakery, di sela-sela grand opening store keempat pada Minggu (1/9/2024).

Leny menambahkan, pihaknya berkomitmen untuk terus menghadirkan produk roti serta kue berkualitas dan menjadikan Kayla Bakery tempat favorit baru bagi masyarakat Jakarta Barat.

Kayla Bakery menawarkan promo menarik selama masa pembukaan, yakni beli 5 gratis 1 untuk semua item, baik makan di tempat atau take away.

“Berlaku dari tanggal 1 September hingga 15 September 2024,” imbuh Leny.

Toko ini akan buka tiap hari pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

“Kehadiran Kayla Bakery di Villa Kedoya diharapkan dapat menambah pilihan kuliner berkualitas baik dari rasa maupun penyajiannya, sekaligus bisa mendukung perkembangan bisnis di kawasan ini,” ujar Leny.

Kayla Bakery hadir untuk memberikan pilihan bagi konsumen yang gemar mencicipi varian roti. Antara lain roti baso ayam, roti mochi, lapis legit, aneka bolu, aneka chiffon, dan juga aneka minuman. Semua produk dijamin halal, dibuktikan dengan diterimanya Sertifikat Halal untuk tokok ini.

“Soal harga, Kayla Bakery menawarkan harga yang relatif terjangkau mulai Rp9 ribu hingga Rp32 ribu per piece,” tambah Leny.

Sejauh ini, roti baso ayam menjadi menu yang paling dikenal masyarakat dan menjadi signature di Kayla Bakery. Bahkan ada beberapa konsumen yang menjadikan produk Kayla Bakery sebagai oleh-oleh.

Selain roti, toko ini juga dilengkapi dengan coffe shop yang diberi nama Hidden Gem Caffe, yang letaknya di salah satu sudut ruangan Kayla Bakery.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0894 seconds (0.1#10.140)