Pangeran Harry Tertekan Dibayangi Meghan Markle, Mengeluh Ingin Kembali ke Inggris

Selasa, 03 September 2024 - 16:55 WIB
loading...
A A A
“Harry merasa semakin terisolasi di California, itulah sebabnya dia mulai berhubungan kembali dengan teman-teman lamanya di kampung halaman,” kata sumber tersebut.



“Perjalanan ke Kolombia juga benar-benar menyoroti bagaimana Meghan merasa nyaman menjadi pusat perhatian, sementara Harry terlihat sangat murung dan tidak bahagia di belakang,” tambahnya.

Adik William tersebut dilaporkan ingin kembali menjalani kehidupan kerajaan sebagai bagsawan Inggris seperti sebelumnya. Tetapi orang-orang terdekatnya mengakui bahwa masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk memperbaiki hubungan dengan Keluarga Kerajaan yang telah hancur.

Di sisi lain, lewat Spare, Harry menyerang Keluarga Kerajaan. Termasuk menuduh William menjatuhkannya ke lantai saat bertengkar yang dipicu suami Kate Middleton itu menyebut Meghan sulit dan kasar. Kate juga disebut bersikap dingin pada bintang Suites ini.

Penulis biografi kerajaan Angela Levin menilai bahwa Harry akhir-akhir ini tampak tidak bahagia. “Dia memperlakukannya dengan sangat buruk. Jika Anda melihat rekaman video mereka di Kolombia dan Afrika, dia tidak ditanya apa pun. Dia disingkirkan,” ucap Levin.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)