alexametrics

HUT ke-30, MNC Group Gelar MNC Fest 2019

loading...
HUT ke-30, MNC Group Gelar MNC Fest 2019
Menapaki 30 tahun, MNC Group menggelar MNC Fest 2019. Acara yang dikemas dengan beragam kegiatan menarik dan menghibur ini juga bisa dirasakan masyarakat. Foto/SINDOnews/Diana Rafikasari.
A+ A-
JAKARTA - Merayakan ulang tahun ke-30, MNC Group menggelar MNC FEST 2019 di Plaza Timur, Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta pada 3 November 2019 mendatang.

MNC Fest menjadi perayaan yang menampilkan kolaborasi antara seluruh unit yang tergabung dalam MNC Group. Dalam perayaan ulang tahun ini, seluruh karyawan MNC Group akan dihibur dengan beragam kegiatan menarik. Masyarakat juga dapat ikut merasakan atmosfer kemeriahan HUT MNC Group ke-30 ini.

“MNC Fest bukan hanya perayaan HUT MNC Group ke-30, namun sebagai bentuk ungkapan terima kasih kami kepada masyarakat Indonesia yang sudah mendukung dan memacu MNC Group menjadi lebih baik," kata Jessica Tanoesoedibjo selaku Ketua Pelaksana MNC Fest saat jumpa pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (15/10/2019).



"Seluruh unit yang tergabung di dalam MNC Group akan ikut berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan di MNC Fest," tambah dia.

MNC Fest akan dimeriahkan dengan serangkaian acara, mulai Eco Fun Walk, DJ Performance, Meet & Greet Artist, Music Concert, Platting Competition, Dahsyatnya MNC Fest, hingga E-Sport Competition. Para pengunjung MNC Fest dapat ikut merasakan keseruan dan kemeriahan acara yang berlangsung dari pukul 05.30 - 22.00 WIB.

Selain itu, sebagai bentuk kontribusi MNC Group kepada negara, pada kegiatan ini juga akan diadakan penanaman 10 ribu pohon di dua tempat sekaligus, yaitu Plaza Timur Senayan dan Pantai Indah Kapuk. "Kita ingin invite semua yang bergabung di MNC Fest 3 November 2019 ini ikut menanam pohon sebagai rasa syukur kami dan kontribusi kembali pada lingkungan," jelasnya.

MNC Fest juga menyediakan banyak hadiah maupun doorprize dan yang paling menghibur, acara ini menampilkan sederet musisi ternama Tanah Air, seperti Isyana Sarasvati, RAN, Tipe-X, serta Project Pop hingga kehadiran bintang-bintang sinetron yang mengisi layar kaca Indonesia akan menambah keseruan MNC Fest 2019.

“Selama 30 tahun MNC Group senantiasa telah menjadi bagian dari NKRI. MNC Group tidak hanya membangun sebuah bisnis, namun juga ikut berpartisipasi dalam pembangunan bangsa. Saya ingin mengajak kita semua bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena atas berkat dan karunia-Nya kita dapat tumbuh besar dengan karyawan yang begitu banyak dan berdampak bagi negara kita Indonesia," jelas Syafril Nasution selaku Wakil Ketua Pelaksana MNC Fest.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak