Mengungkap Rahasia Khodam, Kolaborasi Robby Purba dan Frislly dalam Dunia Spiritual

Rabu, 04 September 2024 - 12:21 WIB
loading...
Mengungkap Rahasia Khodam,...
Robby Purba seorang presenter dan figur publik ternama di Indonesia, dikenal dengan kepribadiannya yang kuat dan kharismatik. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Robby Purba seorang presenter dan figur publik ternama di Indonesia, dikenal dengan kepribadiannya yang kuat dan kharismatik. Namun, di balik ketegasan dan intuisi tajam yang dimilikinya terdapat sebuah kisah spiritual yang jarang diketahui publik. Robby memiliki khodam atau yang biasa disebut makhluk gaib yang dipercaya menjaga dan melindungi dirinya sejak kecil.

Menurut Frislly, khodam yang menjaga Robby ini sangat kuat dan memiliki peran penting dalam kehidupannya.

"Jangan pernah mengecewakan Robby Purba, karena khodamnya akan merasakan itu. Robby tidak akan meminta maaf karena intuisinya sangat kuat," kata Frislly.



Hubungan antara Robby dan khodamnya ini begitu erat, dengan khodam yang datang dari keluarga serta yang telah mendampingi Robby sejak kecil.

Dalam berbagai kesempatan, Frislly bersama Hard Gumay, seorang spiritualis lainnya, sering membahas tentang khodam dan menekankan betapa penting kehadiran mereka dalam hidup seseorang. Frislly juga menyinggung fenomena di TikTok yang sering kali salah dipahami tentang khodam.

"Membaca khodam itu tidak semudah menyebutkan namanya. Diperlukan nama lengkap dan tanggal lahir yang akurat," jelas Frislly, mengingatkan bahwa tidak semua orang bisa membedakan antara khodam asli dan ketempelan makhluk yang justru membawa energi negatif.

Kehidupan spiritual Robby Purba memang menarik untuk disimak lebih lanjut. Khodam yang posesif menurut Frislly, sering kali membuat Robby sulit memiliki banyak teman. Namun, khodam ini juga yang selalu melindungi dan membimbing Robby dalam berbagai keputusan penting, termasuk untuk urusan kerja sama bisnis.

Untuk kalian yang ingin lebih mengenal sisi lain dari Robby Purba dan kolaborasi lainnya, bisa langsung kunjungi akun @robbypurbaofficial menjadi tempat yang tepat.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1020 seconds (0.1#10.140)