Robby Purba dan Frislly Bahas Dunia Gaib, Siapa Khodam yang Melindungi Mereka?

Rabu, 04 September 2024 - 13:13 WIB
loading...
Robby Purba dan Frislly...
Robby Purba, presenter dan figur publik yang dikenal dengan kepribadiannya yang kuat dan kharismatik, kembali aktif di kanal YouTubenya dengan konten yang menarik perhatian. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Robby Purba, presenter dan figur publik yang dikenal dengan kepribadiannya yang kuat dan kharismatik, kembali aktif di kanal YouTubenya dengan konten yang menarik perhatian. Baru-baru ini, Robby mengajak Frislly, seorang spiritualis terkenal yang sering berkolaborasi dengan "teman gaibnys" Marsha. untuk membahas topik yang jarang diangkat oleh figur publik yaitu khodam.

Dalam konten terbaru yang penuh dengan misteri ini, Robby dan Frislly mendiskusikan keberadaan khodam yang diyakini mereka miliki. Robby mengungkapkan bahwa khodam yang mendampinginya memiliki karakter yang cukup posesif, terutama dalam urusan pekerjaan dan kehidupan sosialnya.

Di sisi lain, Frislly mengaku memiliki khodam perempuan yang telah lama mendampinginya. Pembahasan ini tidak hanya menambah wawasan, tetapi juga memicu rasa penasaran penonton tentang peran khodam dalam kehidupan sehari-hari.



Selama percakapan, Robby tampak sangat tertarik dan penuh antusiasme selalu melontarkan pertanyaan-pertanyaan mendalam tentang dunia gaib. Frislly yang dikenal memiliki kemampuan misterius menjawab dengan detail, menjelaskan tentang sifat dan karakteristik khodam yang mereka miliki. Ekspresi Robby yang kerap menunjukkan rasa penasaran, bahkan kadang ketakutan menjadi daya tarik tersendiri dalam konten tersebut, membuat penonton merasakan ketegangan yang sama.

Momen-momen menegangkan terjadi ketika Frislly menceritakan pengalaman pribadinya yang kurang menyenangkan terkait dunia gaib. Kisah-kisah ini berhasil membuat Robby merinding, menambah misteri dalam konten tersebut.

Untuk kalian yang tertarik menyaksikan kolaborasi Robby Purba dan Frislly yang penuh dengan kejutan dan misteri, serta ingin lebih mengenal sisi lain dari kehidupan spiritual Robby, jangan lewatkan untuk mengunjungi akun YouTube @robbypurbaofficial.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0999 seconds (0.1#10.140)