Pangeran William Jadi Penghalang Harry dan Raja Charles III Berdamai

Jum'at, 06 September 2024 - 12:20 WIB
loading...
A A A
"Selain itu, William sedang mempertimbangkan untuk menghapus sumpah agama di penobatan yang berpotensi menyebabkan pembubaran Gereja Inggris," sambungnya.



Meski demikian, Charles tetap bersemangat untuk berdamai dengan putra bungsunya dari pernikahannya dengan mendiang Putri Diana itu. Ia pun berharap bisa menghabiskan waktu dengan kedua anak Harry dan Meghan, Pangeran Archie dan Putri Lilibet yang selama ini tinggal di AS.

"Charles merindukan putranya. Dia masih mencintai Harry dan menginginkannya kembali karena alasan pribadi. Terlepas dari kenyataan bahwa dia dan Meghan tidak ingin kembali ke kehidupan kerajaan. Harry akan selalu menjadi putra Charles yang sangat dicintai," jelasnya.

"Dia yakin bahwa Harry dapat kembali. Dia merindukan ikatan yang pernah mereka miliki, dan pintu akan selalu terbuka untuknya dan keluarganya. Dia tidak ingin bertahun-tahun perselisihan dan ketidakharmonisan mengaburkan pemerintahannya," tambahnya.

Di sisi lain, terkait kemungkinan Harry dan William berdamai belum diketahui pasti. Sementara itu, seorang pakar menilai bahwa pertemuan terakhir mereka di pemakaman bukan waktu yang tepat untuk keduanya menyelesaikan masalah.

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)