#HatiIndonesia Trending di X, Netizen Sambut Hangat dan Hormat atas Kunjungan Paus Fransiskus di Tanah Air

Kamis, 05 September 2024 - 11:33 WIB
loading...
A A A
Baru-baru ini, melalui inisiatif 5P Kids, organisasi ini mendukung penyelenggaraan Hari Anak Keuskupan Agung Jakarta (KAJ) yang akan diadakan pada Oktober mendatang.



Co-Founder 5P Global Movement Arsjad Rasjid menekankan pentingnya menciptakan generasi muda yang lebih baik sebagai bagian dari visi besar Indonesia Emas 2045.

"Kita wajib menciptakan generasi yang lebih sehat, cerdas, dan produktif di masa depan menuju Indonesia Emas 2045," ungkapnya.

Visi ini sejalan dengan komitmen global yang diusung oleh Paus Fransiskus, yang selalu menekankan pentingnya kesejahteraan anak-anak sebagai fondasi bagi masa depan dunia yang lebih damai dan berkeadilan.

Dengan 5P Global Movement yang kini berkedudukan di Indonesia dan Eropa, serta tengah memperlebar jaringannya hingga ke Amerika Latin, Amerika Utara, Afrika, dan Timur Tengah, organisasi ini terus berupaya untuk memperkuat kolaborasi lintas negara demi menciptakan dunia yang lebih peduli terhadap hak-hak anak dan perdamaian global.

Kunjungan Paus Fransiskus ke Indonesia, dengan segala aktivitas dan dukungan yang menyertainya, menjadi bukti nyata bahwa komitmen untuk menciptakan dunia yang lebih baik dimulai dari hal-hal kecil yang berdampak besar, seperti menyentuh hati anak-anak dan masyarakat melalui tindakan nyata.

Kunjungan ini diharapkan tidak hanya meninggalkan jejak sejarah, tetapi juga memperkokoh hubungan spiritual, diplomasi, dan kemanusiaan antarbangsa.
(tsa)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1331 seconds (0.1#10.140)