Viral! Aksi Andre Taulany Diduga Diam-diam Rekam Amanda Rigby saat Syuting

Kamis, 05 September 2024 - 16:06 WIB
loading...
Viral! Aksi Andre Taulany...
Andre Taulany kedapatan memandangi Amanda Rigby yang tengah melakukan syuting live di salah satu program televisi. Foto/Instagram Andre Taulany
A A A
JAKARTA - Nama Amanda Rigby tengah jadi perbincangan hangat lantaran dikaitkan dengan komedian Andre Taulany. Di tengah proses perceraian Andre dan Rien Wartia Trigina alias Erin di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, yang masih bergulir, muncul isu kedekatan antara sang komedian dengan Amanda Rigby.

Keduanya memang sudah beberapa kali dipertemukan dalam program televisi. Tapi belakangan isu mengenai kedekatan mereka mulai berembus kencang.

Apalagi menurut penerawangan Hard Gumay, Andre Taulany akan kembali membawa kabar mengejutkan karena menjalin kedekatan dengan seorang artis yang memiliki usia lebih muda. Netizen lantas mulai menerka-nerka hingga mencuatlah nama Amanda Rigby.



Di tengah isu kedekatan tersebut, muncul lagi video yang memperlihatkan Andre Taulany tengah merekam Amanda Rigby secara diam-diam dari kejauhan. Momen ini terungkap dari unggahan akun TikTok @luckyrichm.

Video itu memperlihatkan seorang pria berkacamata yang diduga adalah Andre Taulany, tampak memandangi Amanda Rigby yang tengah melakukan syuting live di salah satu program televisi. Amanda tampak mengobrol dengan lawan mainnya, Dicky Difie.
Viral! Aksi Andre Taulany Diduga Diam-diam Rekam Amanda Rigby saat Syuting

TikTok @luckyrichm

Lalu, pria yang diduga Andre Taulany itu mengangkat ponselnya untuk merekam Amanda Rigby. Entah apa tujuan Andre merekam momen itu.

Video tersebut viral hingga ditonton sebanyak 2,4 juta kali. Beberapa netizen mulai menjodohkan Andre Taulany dengan Amanda Rigby karena dinilai cocok. Beberapa netizen lain justru salah fokus lantaran melihat paras Amanda Rigby yang mirip dengan istri Andre, Erin.

Sementara di sisi lain, ada netizen yang menganggap bahwa video tersebut bukan menjadi pertanda kedekatan Andre dan Amanda. Sebab, Andre memang sering merekam rekan-rekannya saat syuting bersama.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2069 seconds (0.1#10.140)