Drama Turki Penuh Haru, Kisah Cinta Pria Kaya Menikahi Wanita Miskin

Sabtu, 07 September 2024 - 07:00 WIB
loading...
Drama Turki Penuh Haru,...
Drama Turki kisah cinta pria kaya menikahi wanita miskin menjadi salah satu yang menarik ditonton. Foto/ startimes
A A A
JAKARTA - Drama Turki ternyata tidak kalah dengan drama Korea, China atau Jepang yang memiliki kisah menarik. Banyak drama Turki yang memiliki cerita romanitis, yang mengangkat beragam kisah cinta, termasuk pria kaya menikahi wanita miskin.

Drama Turki dikemas menarik dengan cerita dan pemain yang mampu membuat penontonnya bahagia, sedih, haru, bahkan menangis.


Drama Turki, Pria Kaya Menikahi Wanita Miskin

1. My Left Side (2020)
Memiliki judul asli Sol Yanim, drama Turki ini mengisahkan Serra (Özge Yağız), gadis miskin yang bekerja sebagai tukang jasa bersih-bersih di sebuah hotel. Ia kemudian bertemu dengan pria tampan kaya raya bernama Selim (Tolga Mendi). Ternyata, keduanya berkuliah di kampus yang sama.

Pertemuan mereka berawal dari adu mulut karena mobil yang mengantarkan mereka ke kampus saling berebutan jalan. Salah satu dari mereka pun harus mengalah. Namun, karena keduanya keras kepala, tidak ada yang mau mengalah.

Mereka pun saling membenci satu sama lain. Suatu saat, kakak ipar Selim yang adalah petinggi kampus, memanggilnya. Selim dikenalkan kepada salah satu mahasiswa berprestasi untuk menjadi mentornya.

Mahasiswa berprestasi itu adalah Serra. Selim dan Serra terpaksa berdamai dan menjadi dekat. Itulah rekomendasi drama Turki yang romantis dan terbaru yang bisa Moms saksikan di akhir pecan.

2. Meryem (2017)
Meryem menjadi salah satu drama yang wajib ditonton. Maryem yang di produksi pada 2017 ini berkisah tentang Savas (Furkan Andic), pemuda yang berasal dari keluarga kaya. Dia memiliki segala hal, termasuk wajah tampan dan otak cerdas. Sempurna bukan!

Namun, orang akan kesal melihat ketika di balik kesempurnaanya itu terdapat sifat jahat dan tidak manusiawi.

Setelah ibunya meninggal, Savas pun menjauhi ayahnya dan ingin hidup sederhana. Di sisi lain, Meryem (Ayca Aysin Turan) adalah gadis muda cantik yang hidup sederhana dan bekerja di toko roti bersama ayahnya.

Meryem memiliki karakter peduli pada sesama, rela berkorban, dan bijaksana. Ini kebalikan dari sifat Savas.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)