Wedding Showcase Next Hotel Yogyakarta Tawarkan Promo Menarik, Mulai dari Rp6,9 Juta

Jum'at, 06 September 2024 - 15:40 WIB
loading...
Wedding Showcase Next...
Next Hotel Yogyakarta kembali menggelar wedding showcase yang memukau. Acara ini menampilkan berbagai fasilitas pernikahan lengkap, bekerja sama sejumlah pihak. Foto/dok Next Hotel Yogyakarta
A A A
YOGYAKARTA - Next Hotel Yogyakarta kembali menggelar wedding showcase yang memukau. Acara ini menampilkan berbagai fasilitas pernikahan lengkap, bekerja sama dengan sejumlah pihak.

Mulai dari wedding organizer, penata rias, pengisi musik, pembawa acara hingga dekorator ternama di Yogyakarta dan sekitarnya.

Tak hanya itu, Next Hotel Yogyakarta juga menawarkan promo menarik. Calon pengantin bisa menggelar pernikahan impian dengan paket Sah In Aja Dulu seharga Rp6,9 juta.

Selain Sah In Aja, Next Hotel Yogyakarta juga menawarkan paket intimate wedding senilai Rp14,9 juta. Wedding showcase ini juga dimeriahkan oleh parade makanan yang lezat.



"Mengadakan wedding showcase bertema internasional. Paket akad nikah Sah In Aja Dulu Rp6,9 juta, kamar deluxe food testing lima orang dan foto prewedding, dapat buffet sebanyak 30 pax," kata GM Next Hotel Yogyakarta Hartoyo di Next Hotel Yogyakarta Kamis, 5 September 2024.

"Intimate wedding 100 pax Rp14,9jt dapat dinner/ lunch 100 pax, ada food testing 10 orang, dan sebagainya. Yang pasti lebih lengkap untuk outdoor 50-100," sambungnya.

Sedangkan untuk lokasi pernikahan sendiri, Next Hotel Yogyakarta menawarkan dua tempat yang siap mewujudkan pernikahan impian calon pengantin. Yakni outdoor di area poolside dan indoor di area ballroom dan ruang meeting yang mampu menampung 300-500 tamu undangan.

"Untuk ballroom bisa 300-500 pax, hotel next 127 kamar ada ballroom 1 meeting room 5, aha cafe, dan resto," jelasnya.



"Untuk warga Yogy dan seluruh Indonesia, silakan menentukan venue untuk wedding dengan service yang memuaskan," lanjutnya.

Acara ini mendapat sambutan hangat dari pasangan yang sedang merencanakan pernikahan impian. Sehingga menjadikan Next Hotel Yogyakarta sebagai lokasi yang ideal.

"Tentunya lokasinya yang strategis dan fasilitasnya yang lengkap bisa jadi alternatif wedding venue bagi Anda," tandasnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1739 seconds (0.1#10.140)