Cara Menurunkan Berat Badan 20 Kg ala Marshanda, Olahraga 5 Kali Seminggu

Sabtu, 07 September 2024 - 11:00 WIB
loading...
Cara Menurunkan Berat...
Aktris Marshanda berhasil menurunkan berat badannya hingga 20 kg dalam setahun melalui pola hidup sehat yang disiplin. Ia membagikan rahasia kesuksesannya. Foto/Instagram Marshanda
A A A
JAKARTA - Aktris Marshanda berhasil menurunkan berat badannya hingga 20 kg dalam setahun melalui pola hidup sehat yang disiplin. Dalam berbagai kesempatan, ia membagikan rahasia kesuksesannya, yaitu rutin berolahraga lima kali dalam seminggu dan menjaga pola makan seimbang.

Marshanda membatasi waktu makannya setiap hari dengan metode intermiten fasting demi menurunkan berat badan . Metode yang diterapkan mantan istri Ben Kasyafani itu menginspirasi banyak penggemarnya untuk menerapkan gaya hidup sehat.

Tak hanya soal penampilan, artis 35 tahun itu menekankan bahwa perubahan ini juga berdampak positif pada kesehatan mental dan fisiknya. Kini Marshanda pun merasa lebih sehat dan nyaman dengan berat badanya sekarang yakni 56 kg.

"Jadi selain aku olahraga seminggu lima kali, itu ada badminton, berenang, hot yoga yang kelasnya panas itu, ngegym, aku puasa juga intermiten fasting yang ada jendela makannya gitu," kata Marshanda di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.



Cara Menurunkan Berat Badan 20 Kg ala Marshanda, Olahraga 5 Kali Seminggu

Foto/Instagram Marshanda

Di sisi lain, bintang film Gendut Siapa Takut?! ini berusaha menghindari cheating day. Di mana ia bebas untuk makan makanan yang disukainya tanpa diatur dan tidak membatasi waktu makannya.

"Aku jarang (cheating day). Ada sih paling dua bulan sekali, atau sebulan sekali," jelasnya.

Dalam proses menurunkan berat badan, pemilik nama asli Andriani Marshanda itu mengaku sering merasa pesimis. Meski demikian, ia berusaha untuk tetap berolahraga dan menjalani diet agar targetnya tercapai.

"Lebih ke secara pikiran, 'bisa nggak sih gue' tapi tetep aja walaupun worry, tapi tetep berusaha, olahraga, tetep ngegym, makannya diet," ungkapnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2207 seconds (0.1#10.140)