alexametrics

Mangkok Ku x Goola Berkolaborasi Bangkitkan Cita Rasa Kuliner Nusantara

loading...
Mangkok Ku x Goola Berkolaborasi Bangkitkan Cita Rasa Kuliner Nusantara
Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep meresmikan gerai makanan Mangkok Ku dan minuman Goola di Kota Kasablanka, Jakarta, Senin (21/10/2019). / Foto: SINDOnews/Wahyu Nugroho
A+ A-
JAKARTA - Dua putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep meresmikan gerai makanan Mangkok Ku dan minuman Goola di Kota Kasablanka, Jakarta, Senin (21/10). Di sini, Mangkok Ku x Goola berkolaborasi berupaya membangkitkan kembali eksistensi cita rasa kuliner khas Indonesia.

Bagi Goola, gerai di Mall Kokas ini menjadi flagship pertamanya, sedangkan Mangkok Ku, ini merupakan outlet kedua. Apabila Goola fokus mengangkat minuman-minuman tradisional Indonesia, Mangkok Ku hadir dengan masakan khas Indonesia yang dikemas kekinian dan disajikan secara sederhana.

"Hampir beberapa minggu kita buka, dan baru kali ini kita berkesempatan untuk grand opening. Saya harap dengan dibukanya Mangkok Ku dan Goola di Mall Kokas ini bisa menambah alternatif tujuan wisata kuliner di Mall Kokas," kata Gibran, pendiri Mangkok Ku dan Goola, dalam Grand Opening Goola x Mangkok Ku.



Pada saat yang sama, Chef Arnold Poernomo, yang turut membidani lahirnya Mangkok Ku, mengungkapkan alasan berkolaborasinya Goola dengan Mangkok Ku di Mall Kokas.

"Karena kalau makanan kan butuh minuman, makanya itu kita berkolaborasi, kita kalau di Mangkok Ku lebih ke sambal-sambal, pedas-pedas cocoknya dengan minuman yang manis-manis yang ada di Goola," terang chef kelahiran Surabaya itu.

Menu-menu Goola seperti Es Goola Aren, Es Doger Jeger, Es Merdeka 45, Es Jeruk Nipis Sagu Mutiara, Teh Pandan Coco, dan Teh Melati Coco, memiliki kisaran harga yang relatif terjangkau, dari Rp18.000-27.000. Sedang Mangkok Ku memiliki variasi harga mulai Rp19.000-54.000 dengan menu Mangkok Brisket Onion Sauce with Onsen Egg, Mangkok Omu Egg Sausage Mayo, dan Mangkok Fire Fried Chicken.

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) Goola, Kevin Susanto mengutarakan jika flagship pertama Goola di Mall Kokas ini hadir setelah memperoleh suntikan dana dari Alpha JWC Ventures sebesar USD5 juta.

"Untuk Goola sampai akhir tahun kita akan buka 20 toko. Next month, akhir bulan kita akan buka di Mall Puri, Grand Indonesia, Mall Soho dan masih banyak mall-mall lainnya lagi. Untuk tahun depan kita akan buka 100 gerai," kata Kevin.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak